x

Kapan Manajer Baru PSS Ditunjuk? Ini Jawaban Sang CEO

Senin, 10 Juni 2019 18:21 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
CEO PSS Sleman Viola Kurniawati memberi penjelasan terkait kapan manajer baru akan diumumkan ke publik.

INDOSPORT.COM - Kursi manajer PSS Sleman hingga kini masih lowong. Belum ada sosok baru di posisi itu pascamundurnya Retno Sukmawati, Mei 2019 lalu.

Tak hanya posisi itu, jabatan asisten manajer pun juga lowong setelah Eri "Ableh" Febrianto juga memutuskan meletakkan jabatan. Belum ada sosok baru di posisi itu untuk menemani PSS Sleman mengarungi Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia).

Baca Juga

INDOSPORT mencoba menelusuri sejauh mana proses pencarian manajer dan asisten yang baru. CEO PSS, Viola Kurniawati menyebut saat ini jajaran direksi masih menimbang-nimbang siapa sosok yanf tepat untuk mengisi dua posisi tersebut.

"Saat ini sedang digodok (siapa manajer baru). Semoga bisa ada keputusan secepatnya," ungkap Viola kepada portal berita olahraga INDOSPORT.

Seperti diberitakan sebelumnya, Retno Sukmawati memutuskan mundur dari posisi manajer. Dirinya menybebut alasan mundur dari jabatan itu karena kesibukannya, sebagai guru di SMP 4 Depok, Sleman.

Baca Juga

Alasan itu sekaligus menampik berbagai spekulasi di PSS Sleman. Sempat muncul rumor keputusannya itu, dilatarbelakangi hubungan yang tak harmonis dengan pihak PT Putra Sleman Sembada.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Viola Kurniawati

Berita Terkini