x

Kondusif dan Modern, Robert Rene Alberts Puji ‘Markas Baru’ Persib Bandung

Senin, 10 Juni 2019 14:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan instruksi kepada pemain saat berlatih di Lapangan Football Plus, Bandung, Senin (10/6/19). (Arif Rahman/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pelatih Robert Rene Alberts memuji tempat latihan baru yang digunakan dalam latihan Persib usai libur lebaran. Mereka memang tengah melakukan latihan di daerah pegunungan yang terletak di dekat Kota Bandung.

Para pemain klub kebanggaan Bobotoh ini memang tengah menikmati tempat latihan baru mereka yang bernama Inspire Arena yang terletak di Lembang, Kab. Bandung Barat. Walaupun bukan milik klub, namun tempat tersebut memang bisa digunakan oleh Persib.

Baca Juga

Sebelum memulai latihan di tempat baru, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyempatkan untuk memuji kualitas rumput lapangan tersebut. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya, @robertrenealberts, Senin (9/6/19).

Menurut pelatih berpaspor Belanda ini, kualitas rumput sintetis yang digunakan sangat cocok untuk menunjang program latihannya. Fasilitas-fasilitas di sana juga tak luput dari pujian pria berusia 64 tahun tersebut.

Baca Juga

Selain soal fasilitas, Robert Rene Alberts juga senang akan kondisi alam di kawasan Lembang yang sejuk dan udaranya segar. Meski berlatih dengan intensitas tinggi, para pemain tetap akan merasa bugar karena cuaca amat mendukung.

Sayangnya, latihan pagi tadi belum semua pemain Persib bisa bergabung karena beberapa alasan tertentu. Achmad Jufriyanto, Febri Hariyadi, dan Artur Gevorkyan masih menunaikan tugas membela timnas masing-masing dalam serangkaian laga uji coba internasional.

Persib BandungBobotohRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaSepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini