x

Menerka Starting Line Up Mengerikan Newcastle United jika Dilatih Jose Mourinho

Senin, 10 Juni 2019 21:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Inggris, Newcastle United bisa menjadi perusak dominasi big six Premier League jika Jose Mourinho menjadi pelatihnya.

Newcastle United akhir-akhir ini dikabarkan akan berpindah kepemilikan. Tim sepak bola berjuluk The Magpies ini akan dibeli oleh miliuner asal Uni Emirat Arab, Sheikh Khaled bin Zayed AL Nahyan.

Jika proses negosiasi berjalan lancar, Newcastle United dikabarkan bakal menunjuk Mourinho. Bak gayung bersambut, Mourinho pun merespon kabar ini dengan baik.

Baca Juga

Pelatih asal Portugal ini dikabarkan siap untuk menggantikan posisi Rafael Benitez. Jika hal tersebut terealisasi, maka Newcastle bisa menjadi kekuatan baru di Premier League.

Hal itu bukan tanpa alasan. Mourinho sudah berpengalaman di kompetisi liga kasta teratas Inggris tersebut. Nyatanya ia pernah mempersembahkan gelar Premier League sebanyak tiga kali.

Baca Juga

Selain itu, dengan investor baru, Mourinho akan mendapatkan gelontaran dana fantastis untuk membangun Newcastle United.

Nah, berikut portal olahraga INDOSPORT.COM sajikan prediksi starting line up mengerikan Newcastle United jika dilatih oleh Mourinho.


1. Kiper dan Bek

Gary Cahill, bek tengah sekaligus kapten Chelsea.

Posisi kiper tetap akan dipercayakan kepada Martin Dubravka. Di musim 2018/19, Dubravka bermain impresif dengan mencatatkan 11 clean sheets. Ia juga membuat 95 saves selama 38 penampilan.

Posisi bek tengah, Mourinho akan melirik Gary Cahill yang habis kontrak dengan Chelsea. Kemudian ia akan mengincar bek tengah Portugal, Ruben Dias.

Di bek kanan, Mourinho akan menggoda mantan pemainnya di Manchester United, Antonio Valencia. Seperti yang diketahui, hubungan Mourinho dan Valencia sangat baik saat di Manchester United.

Baca Juga

Lalu di posisi bek kiri Mourinho akan mendatangkan Mario Fernandes. Fernandes merupakan pemain CSKA Moskow yang tampil menawan di Piala Dunia 2018 bersama Rusia.

Lini Tengah

Juan Mata saat mencetak gol ke gawang Reading di Piala FA.

Di lini tengah, Miguel Almiron yang didatangkan pada bursa transfer Januari 2019 silam akan dipertahankan. Kemudian Almiron akan disandingkan dengan Andre Gomes yang musim ini bermain bersama Everton.

Satu nama yang menjadi sorotan yaitu Juan Mata. Newcastle United sudah menegaskan akan berebut jasa Mata yang juga merupakan anak didik Mourinho di Chelsea dan Manchester United.

Baca Juga

Lini Depan

Radamel Falcao, striker AS Monaco.

Di lini depan, Radamel Falcao yang mencetak 15 gol untuk AS Monaco di Ligue 1 Pransic musim 2018/19 akan menjadi juru gedor utama.

Falcao akan ditemani Ayoze Perez yang mencatatkan 12 gol dan dua assist untuk Newcastle United di musim ini. Terakhir, Newcastle United mengincar striker Mainz, Jean-Philippe Mateta yang akan dipadukan dengan Perez dan Falcao.

Prediksi starting line up Newcastle United jika dilatih Mourinho
Jose MourinhoAntonio ValenciaNewcastle UnitedJuan MataRadamel FalcaoGary CahillLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini