x

Tottenham Hotspur Jadi Batu Sandungan Manchester United Dapatkan Gareth Bale

Senin, 10 Juni 2019 12:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bintang Real Madrid, Gareth Bale, kabarnya jadi incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur, kemungkinan besar sebagai pemain pinjaman. Soccrates Images/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Manchester United kabarnya harus bersaing dengan Tottenham Hotspur jika ingin menggunakan jasa pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Sebelumnya, Real Madrid konon akan melepas tiga pemain mereka agar bisa mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United. Salah satu dari tiga pemain tersebut adalah Gareth Bale.

Ternyata, Tottenham juga memiliki minat untuk mendatangkan pemain bernomor punggung 11 itu. Demikian dilansir dari laman portal berita sepak bola The Boot Room Football.

Baca Juga

Perlu diketahui, Bale sendiri merupakan mantan pemain Tottenham pada periode 2007-2013. Di klub tersebut, ia telah dimainkan sebanyak 146 kali dan mencetak 42 gol di kompetisi Liga Primer Inggris.

Dengan kondisi ini, bisa jadi Bale lebih memilih untuk kembali ke mantan klubnya itu dibanding ke Manchester United, yang notabene salah satu musuh besar The Lilywhites di kancah sepak bola negara Ratu Elizabeth.

Baca Juga

Tottenham sendiri baru saja mendulang kesuksesan dengan menjadi runner up Liga Champions 2018/19 dan mampu finis dengan posisi lebih baik dari klub Setan Merah, yaitu peringkat empat Liga Primer Inggris 2018/19.

Sementara itu, bersama Real Madrid di musim ini, Bale telah mencetak 14 gol dan menyumbang enam assist dari 42 pertandingan di LaLiga Spanyol 2018/19, Liga Champions 2018/19, Copa del Rey 2018/19, Piala Dunia Antarklub 2018, dan Piala Super UEFA 2018/19.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedGareth BaleTottenham HotspurBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini