x

Resmi! Paulo Fonseca Jadi Pelatih Baru AS Roma

Selasa, 11 Juni 2019 15:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
Paulo Fonseca jadi pelatih baru AS Roma.

INDOSPORT.COM - AS Roma telah menentukan sosok yang akan mengisi kursi kepelatihan setelah habisnya kontrak Claudio Ranieri pada akhir musim ini. Adalah Paulo Fonseca yang bakal menjadi pelatih Il Giallorossi untuk menghadapi musim 2019/20.

Hal ini seperti yang dikabarkan oleh akun Twitter resmi Serigala Roma yang mengabarkan bahwa mantan pelatih Shakhtar Donetsk ini akan memimpin Nicolo Zaniolo dan kolega pada musim depan. Kabar menyebutkan bahwa pria berusia 46 tahun ini akan dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan pada tahun ketiga.

Baca Juga

Dalam rilisan resmi klub, AS Roma dengan bangga mengumumkan Paulo Fonseca dan menyebutnya sebagai sosok pelatih muda yang kenyang pengalaman, ambisius dan memiliki mental juara. Ditambah, menurut II Lupi, mantan pemain timnas Portugal ini memiliki gaya permainan yang ofensif dan akan membuat fans bangga.

Sesaat setelah ditunjuk, Paulo Fonseca mengaku bahagia dengan penunjukkannya menjadi allenatore teranyar Roma. Ia pun berterima kasih kepada petinggi klub dan merasa tertantang untuk membawa kejayaan bagi tim yang bermarkas di Stadion Olimpico ini.

Baca Juga

Paulo Fonseca sendiri sebelumnya adalah pelatih dari klub Shakhtar Donetsk. Bersama klub asal Ukraina tersebut, ia dapat memberi tiga gelar domestik dan tiga gelar liga selama tiga musim kepemimpinannya. Selain itu ia berpengalaman pula menangani tim-tim besar Portugal seperti Braga dan Porto.

Serie A ItaliaAS RomaPelatihLiga ItaliaBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini