x

Skill Memukau Jan Saragih, Pelatih Perseru Badak Lampung FC

Selasa, 11 Juni 2019 17:13 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub sepak bola Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih, rupanya masih memiliki kemampuan olah bola cukup mumpuni. Baru-barun ini, ia memerkan skill kerennya ketika melakukan juggling dengan si kulit bundar.

Aksi Jan melakukan juggling itu diunggah di akun Instagram resmi Perseru Badak Lampung FC. Layaknya pemain sepak bola yang masih aktif bermain, eks pembesut Persija Jakarta itu dengan lihai memainkan bola di sela-sela latihan bersama timnya.

Baca Juga

Terhitung, Jan berhasil melakukan juggling bola sebanyak 14 kali. Tak sampai di situ, ia mengakhiri aksi juggling tersebut dengan sebuah gerakan backheel layaknya pemain sepak bola profesional.

Aksi pamer skill olah bola yang dilakukan Jan Saragih menjadi warna tersendiri dalam sesi latihan skuat Perseru Badak Lampung FC yang digelar Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu.

Perseru Badak Lampung FC sendiri memulai kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan hasil yang kurang memuaskan. Meski mampu mengemas satu  kemenangan dari tiga pertandingan, Kunihiro Yamashita dan kolega masih tertahan di peringkat 12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga

Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, Perseru Badak Lampung FC baru mengemas tiga poin hasil dari sekali menang dan dua kali menelan kakalahan. Namun, posisi skuat asuhan Jan Saragih tersebut masih lebih baik dibanding sejumlah klub besar macam Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta yang belum pernah meraih kemenangan.

Jan SaragihLiga IndonesiaBadak Lampung FCPerseru Badak Lampung FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini