x

Jalani Latihan Persija Jakarta, Marko Simic ‘Terbang’ Bak Superman

Rabu, 12 Juni 2019 17:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Marko Simic menunjukkan badge juara Liga 1 saat melawan PSIS Semarang. Ronald S/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM – Bomber asing Persija Jakarta, Marko Simic, memamerkan gaya bak seorang superman ketika menjalani latihan bersama rekan satu timnya dalam menyambut lanjutan turnamen Shopee Liga 1 2019.

Marko Simic juga bisa bertindak konyol saat sesi latihan. Pada latihan yang digelar hari Selasa (11/06/19) kemarin, Simic menunjukkan sisi akrobatiknya di tengah lapangan.

Baca Juga

Sebuah foto yang diunggan oleh striker asal Serbia di Instagram memperlihatkan adegan Simic berpose terbang, di mana kepala dan kedua kakinya sejajar melayang di atas tanah.

“Sebut ini, kembali berlatih, gaya Superman,” tulis Simic.

Sontak, postingan Simic langsung dibanjiri komentar kocak dari para penggemarnya. Mereka terkagum-kagum dengan keahlian Simic bisa terbang seperti seorang superman.

Misalnya, pemain asing Bali United, Ilija Spasojevic, menulis lirik R.Kelly, “I believe I can fly…” dengan nada bercanda.

Akun bernama @anggizl, menulis kutipan, “Ketika Anda terbang, ingat bahwa Anda akan kembali ke tanah.”

Lainnya, @anitajermen juga menulis, “Tak heran, ketika mereka menyebut Anda Super Simic.”

Baca Juga

Latihan kemarin menjadi sesi perdana klub berjuluk Macan Kemayoran dilatih Julio Banuelos, yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Luis Milla.

Simic dan rekan satu tim akan menjalani partai lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan tuan rumah Persela Lamongan pada hari Sabtu (22/06/19) mendatang.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini