x

Terungkap! CEO Atletico Madrid Konfirmasi Antoine Griezmann Gabung Barcelona

Kamis, 13 Juni 2019 08:50 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, diberitakan bakal segera bergabung dengan Barcelona.

INDOSPORT.COM - CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Marin, mengkonfirmasi Antoine Griezmann bakal bergabung dengan Barcelona. Dia bahkan sudah mengetahui keputusan yang diambil sang pemain terkait masa depannya sejak jauh hari.

Kepada kanal berita sepak bola ternama Spanyol, AS, Marin mengungkapkan bahwa Griezmann hanya akan pergi ke Barcelona yang merupakan salah satu rival Atletico Madrid di kompetisi LaLiga Spanyol.

Baca Juga

“Saya tahu kemana Antoine Griezmann akan bermain, ke Barcelona. Kami sudah mengetahuinya sejak Maret,” kata Marin.

Pernyataan Marin tentang bergabungnya Griezmann ke Barcelona terbilang mengejutkan mengingat Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, sempat membantah klubnya telah menjalin kontak dengan Barcelona terkait transfer bintang timnas Prancis tersebut.

Spekulasi mengenai masa depan Griezmann merebak usai penyerang berusia 28 tahun itu menyatakan keinginannya meninggalkan Atletico Madrid pada pengujung 2018/19. Keinginan tersebut dipertegas usai membela timnas Prancis dalam pertandingan Kualifikasi Euro 2020, Rabu (12/6/19) lalu.

“Saya tahu dimana saya akan bermain. Saya hanya meminta sedikit kesabaran karena saya sendiri juga sudah tidak sabar. Saya tidak tahu kalau 1 Juli adalah hari yang penting,” ungkap Griezmann.

Baca Juga

Pernyataan Marin tentunya membuat peluang raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), untuk memanggil pulang Griezmann sirna. Sebelumnya, PSG menjadi pesaing terberat Barcelona dalam perburuan eks penggawa Real Sociedad tersebut.

Dengan konfirmasi CEO Atletico Madrid yang mengatakan Antoine Griezmann bakal gabung Barcelona, maka sang LaLiga Spanyol 2018/19 kini terdepan dalam perburuan tanda tangan anggota Timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 tersebut.

Atletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaLaLiga SpanyolParis Saint-GermainLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini