x

3 Pemain Berlabel 'The Next Javier Zanetti' yang Bisa Diboyong Inter Milan Musim Depan

Jumat, 14 Juni 2019 15:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Indra Citra Sena
Javier Zanetti, kapten legendaris Inter Milan

INDOSPORT. COM - Inter Milan, apabila pada bursa transfer musim panas tahun ini ingin mencari bek sayap seperti legendanya, Javier Zanetti, beberapa pemain asal Argentina ini dapat dipertimbangkan.

Inter Milan sepertinya akan lebih mempersiapkan tim secara serius dalam menyambut musim depan lantaran mereka tak hanya mengikuti kompetisi lokal Italia, melainkan juga berlaga di ajang Liga Champions.

Salah satu persiapan yang diyakini akan dilaksanakan Inter Milan adalah terkait pembelian pemain. Inter Milan mungkin bakal mendatangkan muka-muka baru pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca Juga

Jika Inter Milan mencari sosok pemain yang mirip dengan legendanya, Javier Zanetti, ada beberapa opsi pilihan. Sejumlah pemain berkebangsaan Argentina jadi kandidatnya, lantaran memiliki kemampuan seperti Zanetti, lari cepat dan berposisi sebagai bek sayap.

Lalu, siapa saja para pemain yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT coba mengulasnya dalam rangkuman singkat berikut ini.

Renzo Saravia

Renzo Saravia, Bek Sayap Asal Argentina

Posisi Renzo Saravia sama persis seperti Zanetti. Bersama klubnya, Racing Club, Saravia merupakan pemain utama di posisi bek kanan.

Skill yang dipunyai pemain berusia 25 tahun itu juga mirip dengan Zanetti. Buktinya, kecepatan berlari Saravia menurut update terbaru game FIFA, dihiasi dengan angka 89 pada speed dan 88 pada acceleration.

Jika Inter Milan berminat, Saravia jelas bisa menjadi opsi pembelian, tapi mereka harus melakukan upaya keras sebab belakangan ia kabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan klub Portugal, FC Porto.


1. Fabricio Bustos

Fabricio Bustos, Bek Sayap Asal Argentina

Nama Fabricio Bustos digadang-gadang sebagai bek kanan masa depan Argentina. Usianya masih 22 tahun dan terlihat punya kemampuan mumpuni sebagai bek sayap kanan.

Buktinya, pada update terbaru game FIFA, kecepatan Bustos diberi angka 84 pada speed dan 90 pada acceleration. Data itu sudah menjelaskan bagaimana kualitas kecepatan yang dimiliki Bustos, dan mirip dengan Zanetti.

Jika Inter Milan berminat, nama Bustos jelas bisa masuk ke dalam opsi pembelian. Namun, untuk mewujudkan transfer itu mereka harus bisa meluluhkan hati manajemen Independiente.

Nicolas Tagliafico

Bintang Ajax Amsterdam

Sosoknya musim lalu meraih sukses besar. Bersama Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico mampu melangkah hingga semifinal Liga Champions.

Sebagai seorang bek sayap, Tagliafico juga diberkahi kecepatan yang tak kalah apik dari Zanetti. Dalam update terbaru game FIFA, Tagliafico diberi angka 85 pada speed dan 84 pada acceleration.

Baca Juga

Sedikit berbeda dari Zanetti, Tagliafico lebih berperan sebagai seorang bek sayap kiri. Namun itu bukan berarti Tagliafico tak bisa diboyong Inter Milan dari Ajax pada musim depan.

Liga ChampionsInter MilanAjax AmsterdamJavier ZanettiLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini