x

Absen Lama, Begini Kondisi Teranyar Cedera Striker Bali United

Jumat, 14 Juni 2019 21:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Bali United, Melvin Platje

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Melvin Platje dilaporkan sudah bergabung dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya, setelah sebelumnya mudik ke Belanda untuk menjalani pemulihan cedera. 

Meski demikian, Platje belum sepenuhnya menjalani latihan normal atau masih berlatih terpisah dipinggir lapangan bersama tim fisioterapi Bali United. Striker berpaspor Belanda itu mengatakan kondisinya berangsur membaik dan akan terus menjalani latihan secara perlahan hingga kondisinya benar-benar fit.

Baca Juga

"Kondisi saya saat ini sudah mulai membaik dan tentunya akan semakin baik dengan bantuan tim fisioterapi disini. Saya juga sudah menjalani masa pemulihan di Belanda dan semoga saya bisa cepat kembali menjalani latihan secara penuh," ujar Melvin Platje dalam rilis resmi klub. 

"Materi latihan pemulihan saat di Belanda sudah saya terapkan juga disini. Ditambah lagi dengan materi latihan dari fisioterapi tim Bali United,"

Baca Juga

"Saya berharap kondisi saya bisa secepatnya kembali 100% fit. Saya juga menambah porsi latihan di tempat gym untuk menjaga kondisi fisik saya," imbuhnya.

Melvin Platje memang sudah absen cukup lama sejak beberapa bulan lalu lantaran mengalami cedera hamstring. Karenanya ia mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali bergabung bersama rekan-rekannya. Pemilik nomor punggung 7 itu mengaku tidak sabar untuk bisa kembali membantu tim meraih kememangan di setiap pertandingan. 

Baca Juga

"Tentu saya sangat senang bisa kembali mengikuti latihan bersama teman-teman di tim ini. Mengenai harapan, pastinya saya sangat berharap untuk bisa cepat pulih dan bisa membantu tim ini meraih hasil terbaik di setiap pertandingan," tutup Platje.
 

Bali UnitedLiga IndonesiaMelvin PlatjeBola Indonesia

Berita Terkini