x

Ada Fans Barcelona Menyusup dalam Acara Perkenalan Eden Hazard di Real Madrid

Jumat, 14 Juni 2019 05:57 WIB
Editor: Coro Mountana
Eden Hazard saat diperkenalkan Real Madrid, Quality Sport Images/Getty Images

INDOSPORT.COM – Kejadian tak biasa terjadi dalam acara perkenalan Eden Hazard sebagai pemain baru Real Madrid yaitu dengan adanya fans Barcelona yang menyusup di Santiago Bernabeu.

Dihadiri sekitar 50.000 pendukung Real Madrid, Eden Hazard diperkenalkan ke publik sebagai pemain baru andalan Los Blancos. Namun, siapa sangka di antara 50.000 pendukung yang memadati Santiago Bernabeu, tertangkap sesosok fans Barcelona.

Baca Juga

Melalui video yang beredar di dunia maya tampak yang besar kemungkinan fans Real Madrid terlihat sosok penyusup mengenakan seragam Barcelona. Sosok paruh baya itu tampak begitu menyita perhatian karena menjadi satu-satunya yang mengenakan kostum Barcelona di antara fans Real Madrid.

Sontak, fans Barcelona itu langsung diteriaki oleh seisi stadion Santiago Bernabeu. Karena merasa terintimidasi, sosok itu segera menanggalkan jersey Barcelona dan langsung bertelanjang dada.

Baca Juga

Para fans Real Madrid yang menyaksikan aksi buka baju itu langsung memberikan tepuk tangan dan sorakan bagi pendukung Barcelona tersebut. Tak pelak, video ada fans Barcelona yang hadir di acara perkenalan Eden Hazard menjadi viral di media sosial.

Seperti yang kita tahu bahwa rivalitas Barcelona dengan Real Madrid begitu mendarah daging sehingga menjadi aneh melihat ada peristiwa tersebut. Untungnya, fans Barcelona tersebut tidak memancing amarah para penonton di Santiago Bernabeu secara berlebihan.

Bursa TransferReal MadridEden HazardBarcelonaLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini