x

Sebelum Diperkenalkan Real Madrid, Eden Hazard Sudah Minta Nomor Punggung 10 ke Modric

Jumat, 14 Juni 2019 06:44 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Eden Hazard saat diperkenalkan oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Beberapa jam yang lalu, Eden Hazard resmi diperkenalkan oleh Real Madrid di Santiago Bernabeu. Menariknya, ternyata ia sudah meminta izin kepada Luka Modric untuk mendapatkan nomor punggung 10.

Sebelum diresmikan oleh klub Ibu Kota Spanyol, pemain sepak bola ber-KTP Belgia ini sempat diramaikan dengan nomor punggung yang akan ia gunakan, bahkan hingga sekarang pun belum diketahui nomor berapa yang akan digunakannya.

Dilansir dari berita sport asal Spanyol, Marca, pemain yang didatangkan dari Chelsea itu telah meminta izin kepada Luka Modric agar bisa memberikan nomor punggung 10 kepadanya.

Baca Juga

Hal itu diungkapkannya melalui mantan rekan setimnya di Chelsea, Mateo Kovacic yang musim 2018/19 kemarin dipinjam dari Madrid sekaligus kompatriot Modric di Timnas Kroasia.

“Nomor punggung saya? Saya sudah berbicara dengan Modric melalui Kovacic dan saya mengatakan kepadanya agar saya bisa diberikan nomor 10 dan dia menolaknya. Tidaklah, kami hanya bercanda, menurut saya nomor punggung tidak penting,” ujar Hazard.

Banyak yang berharap atau menilai jika Hazard akan menggunakan nomor keramat di El Real yang saat ini digunakan oleh Mariano Diaz, yakni 7 dengan harapan Diaz bisa memberikannya.

Baca Juga

Tak sedikit juga yang menilai pemain berusia 28 tahu itu akan menggunakan nomor punggung 10, di mana nomor ini merupakan nomor favoritnya.

Nomor 10 memang sudah melekat pada diri Hazard. Di Timnas Belgia ia juga menggunakan nomor tersebut dan selama 6 tahun di Chelsea, Hazard pun memakai nomor serupa.

Hanya pada musim pertamanya saja ia menggunakan nomor 17 karena saat itu dirinya tidak mendapat izin dari Juan Mata yang kala itu masih di Chelsea dan menggunakan nomor 10.

Real MadridLuka ModricEden HazardLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini