x

Arsenal Berhasrat Saingi Manchester United Demi Dapatkan Teman Mbappe

Sabtu, 15 Juni 2019 19:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Arsenal Berhasrat Saingi Manchester United Demi Dapatkan Teman Mbappe, William Saliba, pemain Saint-Etienne.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Arsenal tengah mengincar bek Saint-Etienne, William Saliba, yang juga sedang diminati oleh Manchester United.

Sebelumnya, klub Setan Merah terlebih dulu menaruh minat kepada Saliba yang juga merupakan pemain senegara Kylian Mbappe. Klub tersebut ingin memperkuat lini belakang mereka setelah mengakhiri Liga Primer Inggris 2018/19 dengan catatan kebobolan 54 kali.

Arsenal sendiri juga tengah mencari bek yang berusia muda yang berkualitas. Para pemain belakang The Gunners seperti Laurent Koscielny, Nacho Monreal, dan Sokratis telah berusia lebih dari 31 tahun. Otomatis, stamina dan performa mulai tak maksimal lagi.

Baca Juga

Dilansir dari laman portal berita olahraga The Hard Tackle, progres diskusi antara pihak Arsenal dengan pihak Saint-Etienne telah mencapai tahap lanjut, yang artinya, The Gunners bisa memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pemain tersebut ketimbang Manchester United.

Baca Juga

Meskipun demikian, Arsenal belum tentu bersedia menyiapkan dana sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp483 miliar yang merupakan syarat klub Liga 1 Prancis tersebut bersedia melepas William Saliba.

Saliba telah memperkuat Saint-Etienne sejak 2018 yang lalu. Namun, pemain berusia 18 tahun itu baru dimainkan sebanyak 19 kali.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalSaint-EtienneSepak Bola

Berita Terkini