x

Baru Datang, Eden Hazard Sudah Bikin 'Onar' di Real Madrid

Sabtu, 15 Juni 2019 16:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Eden Hazard saat diperkenalkan oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Pemain Real Madrid, Karim Benzema, dikabarkan kecewa setelah mendengar bahwa Eden Hazard bakal mengantongi gaji yang lebih tinggi dari miliknya musim depan.

Real Madrid harus mengeluarkan mahar sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun untuk mendatangkan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Hazard disebut-sebut akan mengantongi gaji sebesar 400 ribu poundsterling atau sekitar Rp7,3 miliar per pekan. Angka tersebut menjadikan Hazard sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Real Madrid saat ini.

Menurut laporan Diario Gol, upah sebesar itu ternyata membuat Karim Benzema tidak senang. Pasalnya, angka tersebut melampui gaji yang dia kantongi saat ini, yakni sebesar 9 juta euro atau sekitar Rp145 miliar per musim.

Ketimpangan gaji itu membuat Benzema merasa bahwa jasanya selama bertahun-tahun tidak dihargai. Alhasil, dia pun meminta presiden Florentino Perez untuk mempertimbangkan kenaikan gaji di dalam kontraknya saat ini.

Benzema merasa berhak mendapat kenaikan gaji, setelah dia berhasil mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak dengan 30 gol dan 11 assists dalam 53 pertandingan Real Madrid di musim 2018/19 lalu.

Baca Juga

Masalahnya, Florentino Perez sepertinya enggan menaikkan gaji pemain asal Aljazair, mengingat klub telah mengeluarkan banyak dana untuk membeli pemain.

Hal ini berpotensi mendorong Benzema ke pintu keluar klub suatu saat, terlepas dari pelatih Zinedine Zidane yang masih menginginkannya di skuat utama.

Bursa TransferReal MadridEden HazardKarim BenzemaLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini

Berita Terpopuler