x

Bukan Hazard, Real Madrid Masih Buru Pemain untuk Jadi 'The Next Ronaldo'

Minggu, 16 Juni 2019 19:13 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Real Madrid dikabarkan tengah mencari pengganti seorang Cristiano dan ternyata bukan seorang Eden Hazard yang baru saja mereka datangkan.

INDOSPORT.COM - Real Madrid telah melakukan terobosan dengan merekrut Eden Hazard di bursa transfer musim panas ini. Namun kenyataannya mereka masih mengincar 'The Next Ronaldo' untuk memperkuat skuatnya.

Dilansir Fox Sports Asia, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tertarik merekrut Kylian Mbappe untuk memperkuat skuatnya di musim 2019/20 mendatang.

Rencana mantan pemain Timnas Prancis itu rupanya juga mendapat lampu hijau dari presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang juga tertarik dengan kemampuan hebat Mbappe.

Baca Juga

Alasan Real Madrid berencana merekrut pengganti Ronaldo ini berdasarkan statistik mentereng yang sudah dibuat Mbappe sepanjang musim ini. Dilansir situs Transfermarkt, pemain berusia 20 ini berhasil mencetak 39 gol dan 17 assist dalam 43 penampilannya.

Torehan 39 gol itu bahkan melebihi gol yang telah dicetak Ronaldo ketika bermain bersama Juventus sepanjang musim 2018/19. Ronaldo sendiri hanya mampu membubuhkan 28 gol dan 13 assist dari 43 penampilannya.

Baca Juga

Perez kabarnya menyiapkan mahar transfer 300 juta euro atau sekitar Rp4,8 triliun untuk membuat Mbappe menandatangani kontrak bermain Los Blancos musim depan.

Jika Real Madrid sungguh-sungguh mendatangkan 'The Next Ronaldo' ini, nampaknya Los Galacticos Jilid 3 musim 2019/20 akan lengkap.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoEden HazardZinedine ZidaneLaLiga SpanyolFlorentino PerezLiga SpanyolKylian MbappeSepak Bola

Berita Terkini