x

Gaji Belum Dibayar Sriwijaya FC, Yanto Basna dan Maldini Lapor ke BOPI

Minggu, 16 Juni 2019 10:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Nasib nahas ternyata masih menimpa penggawa Timnas Indonesia, Yanto Basna. Bagaimana tidak, ternyata Basna masih memiliki masalah dengan mantan klubnya Sriwijaya FC.

Basna dikabarkan belum menerima haknya saat membela Sriwijaya musim 2017 silam. Kini demi mendapatkan hak tersebut, pemain yang kini bermain di Liga Thailand mengadu ke Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).

Baca Juga

Kabar mengenai ini sendiri diketahui setelah secarik surat pengaduan Basna kepada BOPI dan APPI beredar luas. Dalam surat tersebut Basna meminta bantuan agar Sriwijaya dapat membayarkan gajinya.

Surat tagihan Yanto Basna . Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT
Surat tagihan Maldini Pali. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

"Benar surat tersebut saya yang buat. Karena memang kenyataan Sriwijaya masih punya hutang kepada saya," tegas Basna.

Baca Juga

Ternyata tidak hanya Basna yang melaporkan Laskar Wong Kito  ke BOPI dan APPI perihal penunggakan gaji. Sebab ada satu pemain lainnya yang turut melaporkan yakni, Maldini Pali. Sama dengan Basna, Maldini menuntut haknya segera dilunaskan oleh Sriwijaya FC.

Maldini PaliAsosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI)Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI)Liga IndonesiaRudolof Yanto BasnaBola Indonesia

Berita Terkini