x

Gantikan Icardi, Antonio Conte Bakal Boyong Striker Kroasia ke Inter Milan

Minggu, 16 Juni 2019 14:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ante Rebic, gelandang serang Timnas Kroasia, tengah diincar oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte, untuk menggantikan posisi Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, tengah mengincar striker Kroasia yang juga membela klub Euntracht Frankfurt, Ante Rebic, untuk menggantikan posisi Mauro Icardi.

Sebelumnya, Icardi memang santer dikabarkan bakal dibuang dari Inter Milan lantaran Conte tak mau mengandalkannya di klub sepak bola tersebut dalam menggeluti kompetisi Serie A Italia 2019/20.

Bahkan, Nerazzurri siap untuk memboyong striker Manchester United, Romelu Lukaku. Namun, pembicaraan kedua pihak sempat terhenti lantaran Inter tak bersedia untuk menukar pemain belakangnya, Milan Skriniar, dengan Lukaku.

Baca Juga

Akhirnya, Antonio Conte memiliki opsi lainnya, yaitu pemain Frankfurt berusia 25 tahun yang bernama Ante Rebic. Bahkan, ia telah memberikan persetujuan kepada pihak Inter untuk membuka tawaran 40 juta euro (sekitar Rp645 miliar) kepada Rebic seperti dilansir dari laman portal berita olahraga 90 Min.

Baca Juga

Rebic sendiri telah mencetak 10 gol dan enam assists dari total 38 laga sepak bola  yang ia ikuti bersama Eintrach Frankfurt di Bundesliga Jerman 2018/19, Liga Europa 2018/19, dan di DFL-Supercup 2018/19.

Meski demikian, penampilannya bersama Timnas Kroasia tak begitu memukau. Dari total 28 pertandingan sepak bola  yang ia jalani sejak 2013, pemain bernomor punggung 4 tersebut hanya bisa mencetak tiga gol.

Bursa TransferKroasiaAntonio ConteMauro IcardiEintracht FrankfurtAnte RebicSepak Bola

Berita Terkini