x

Barcelona Rela Jual Murah Suarez dalam Waktu Dekat

Senin, 17 Juni 2019 19:58 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Denis Suarez (kanan) akan segera dijual dengan harga 'murah' oleh Barcelona.

INDOSPORT.COM – Barcelona berharap bisa mendepak Denis Suarez sebelum dimulainya persiapan pramusim pada 8 Juli 2019. Untuk mempercepat penjualannya, Blaugrana dikabarkan rela untuk memotong harga jualnya.

Dilansir dari situs Football Espana, pemain berusia 25 tahun ini hanya dibanderol dengan harga 20 juta euro (sekitar 322,7 miliar rupiah). Valencia dikabarkan menjadi peminat terdepan usai dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Barcelona.

Eks Manchester City U-21 ini juga merespon dengan baik tawaran dari Valencia. Ia menyatakan kesediaannya untuk hengkang dalam waktu dekat dan ingin bekerja sama dengan manajer Marcelino di Mestalla Stadium.

Baca Juga

Valencia saat ini masih menunggu kemungkinan lebih lanjut untuk mendapatkan Suarez dengan harga yang lebih murah. Namun, mereka tak sepenuhnya aman karena bakal mendapat ‘gangguan’ dari Celta Vigo yang juga berminat dengan pemain berposisi gelandang tengah ini.

Suarez sendiri bergabung ke Barcelona dari Villarreal pada musim 2016/17 saat masih diasuh oleh Ernesto Valverde. Ia kemudian gagal menunjukkan talentanya meski berhasil mengemas 71 penampilan bersama tim utama Barcelona.

Pada Januari 2019, ia dipinjamkan ke Arsenal yang diasuh oleh Unai Emery. Ia kembali gagal mempertunjukkan performa terbaiknya usai hanya bermain dalam empat pertandingan Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Suarez menjadi salah satu dari tujuh pemain yang akan didepak Barcelona pada musim panas ini. Adapun enam pemain lainnya adalah Jasper Cillessen, Andre Gomes, Rafinha Alcantara, Sergi Palencia, Adrian Ortola, dan Marc Cucurella.

Dengan penjualan tujuh pemain di atas, klub asal Catalan ini menargetkan pemasukan sebesar 60 juta euro (sekitar 964,4 miliar rupiah) untuk meringankan biaya transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Bursa TransferBarcelonaLaLiga SpanyolValenciaCelta VigoDenis SuarezLiga SpanyolBola InternasionalSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini