x

Harapan Besar Teco di Balik Keputusan Bali United Lepas Saham ke Publik

Senin, 17 Juni 2019 16:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Bali United Stefano Cugurra.

INDOSPORT.COM - Bali United menjadi klub pertama yang melepas saham ke publik. Bertempat di Bursa Efek Indonesia (BEI), Serdadu Tridatu melepas sahammnya untuk umum.

Tentu langkah ini membawa angin segar untuk Bali United. Setidaknya, klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini dapat membuat manajemen semakin dalam urusan finansial.

Baca Juga

Hal inilah yang diharapkan bisa membawa dampak positif untuk tim, seperti pernyataan pelatih Stefano Cugurra. Dia menilai Bali United kini menjadi klub profesional seutuhnya.

"Klub ini sekarang benar-benar profesional. Saya pikir Bali United bisa menjadi contoh buat klub besar lain di Indonesia. Kami yang jalan pertama, nanti yang lain pasti ikut karena sistem ini lebih profesional," ucap Teco.

"Saat tim punya lebih dana akan lebih sehat dan bisnis semua bisa jadi maju juga soal stadion, fasilitas dan beli pemain. Fasilitas buat latihan harus lebih bagus. Finansial lebih sehat mungkin dia bisa memajukan fasilitas itu," jelas pelatih asal Brasil ini.

Baca Juga

Memang untuk saat ini Teco, sapaan akrab Stefano, belum merasakan dampak besar, namun terobosan ini membuat ia semakin bangga dengan Bali United.

"Dampak langsungnya belum terasa, tapi kami tentu bangga ya punya manajemen profesional. Mereka memikirkan tim ini jauh ke depan. Saya pikir Bali United bisa maju dan punya prestasi lebih baik lagi di masa depan," tukas mantan pelatih Persija Jakarta ini.

Persija JakartaBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini