x

Ikut Berlatih, Anak Kandung Luciano Leandro Segera Perkuat Persipura?

Senin, 17 Juni 2019 14:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
Anak Kandung Luciano Leandro, Klisman Gomes Leandro (tengah) saat ikut berlatih bersama tim Persipura Jayapura di Stadion Mandala

INDOSPORT.COM - Terdapat pemandangan berbeda dalam latihan Persipura Jayapura di Stadion Mandala pasca-libur lebaran beberapa hari lalu. Tampak anak kandung pelatih Luciano Leandro, yakni Klinsmann Gomes Leandro, ikut berlatih bareng Boaz Solossa dkk.

Meski begitu, Klinsmann yang kini berusia 19 tahun itu hanya sekadar ikut berlatih saja dan tidak masuk dalam skuat besutan ayahnya. Dia diketahui tengah menjalani masa libur kuliah dan menghabiskan waktu bersama keluarga di Jayapura.

Baca Juga

"Klinsmann ada di sini karena saya meminta ke manajemen supaya dia ikut latihan. Namanya Klinsmann, usianya 19 tahun, dia baru selesai kuliah di Brasil dan mungkin sampai akhir tahun di sini," ungkap Luciano kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (17/6/19).

Saat ditanya apakah Klinsmann akan dipromosikan untuk bermain di Persipura, Luciano mengaku jika sang anak masih sebatas menyalurkan hobinya bermain sepak bola.

Meski dirinya mengakui jika sang anak memiliki kemampuan dan teknik bermain bola yang sangat baik, namun Luciano tak mau terburu-buru memaksa anaknya bermain di kompetisi sepak bola Indonesia.

Baca Juga

"Dia sudah ikut main bola di Brasil dan saya lihat dia punya teknik bagus dan dia ingin main, tapi saya tidak ingin memaksa dia untuk bermain di sini," tandasnya.

Sekadar mengingatkan, Persipura Jayapura sedang mempersiapkan diri menyambut pertandingan terdekat melawan Tira-Persikabo yang segera berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (23/6/19).

BrasilPersipura JayapuraLuciano LeandroLiga IndonesiaStadion MandalaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini