x

Manchester United Jadi yang Terfavorit Datangkan Neymar dari PSG

Senin, 17 Juni 2019 19:34 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Manchester United kabarnya turut memburu jasa Neymar yang tak betah di Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Manchester United kabarnya menjadi yang terdepan dalam meramaikan perburuan tanda tangan megabintang Timnas Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Setan Merah siap mengeluarkan dana besar untuk memboyong Neymar ke Old Trafford. Lantas apa yang membuat peluang klub Liga Primer Inggris ini begitu besar?

Kanal berita sepak bola internasional Mirror melaporkan, meski Manchester United tak berlaga di Liga Champions, mereka mengiming-imingi Neymar dengan gaji selangit agar pemain berusia 27 tahun itu mau hijrah ke Inggris.

Baca Juga

Selain menawarkan gaji besar dan status bintang di Liga Primer Inggris, Setan Merah juga memanfaatkan hubungan buruk sang pemain dengan klubnya saat ini. Seperti diketahui, hubungan Neymar dan PSG mulai merenggang setelah sang pemain mengaku tidak lagi betah dengan kehidupan di Paris.

Hubungan Neymar dengan PSG semakin memanas terutama setelah presiden klub, Nasser Al Khelaifi, memberikan komentar pedas yang disinyalir ditujukan pada pemain kelahiran Mogi das Cruzes tersebut.

“Pemain (PSG) harus menghormati tanggung jawab mereka. Mereka harus melakukan lebih dan bekerja lebih keras. Mereka di sini bukan untuk bersenang-senang. Jika mereka tidak setuju dengan itu, pintu keluar selalu terbuka,” tegas Al Khelaifi.

Di sisi lain, Neymar juga sempat mengutarakan hasratnya untuk kembali ke Spanyol dengan Barcelona atau Real Madrid sebagai klub yang berminat menggunakan jasanya. Namun kini, Manchester United turut menyaingi dua raksasa LaLiga Spanyol itu dalam saga transfer Neymar.

Baca Juga

Manchester United yang terancam kehilangan Paul Pogba memang merencanakan megatransfer untuk mengantisipasi hengkangnya bintang asal Prancis tersebut. Selain Neymar, Setan Merah juga dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Adrien Rabiot, Youri Tielemans, Bruno Fernandes, hingga Philippe Coutinho.

Setan Merah sendiri baru saja meresmikan rekrutan pertama musim ini pada sosok Daniel James. Manchester United mengeluarkan dana sebesar 18 juta poundsterling atau sekitar Rp325 miliar untuk memboyong James dari klub Divisi Championship, Swansea City.

Bursa TransferManchester UnitedNeymarParis Saint-GermainBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini