x

Optimistis Ambil Poin, Eks Persib Tak Silau Skuat Mentereng Bali United

Senin, 17 Juni 2019 12:50 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
Shohei Matsunaga saat diperkenalkan oleh PSIS Semarang untuk Liga 1 2019. (Foto: Media PSIS)

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang mengalami tren positif sebelum melawat ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6/19). Mereka tampil impresif di dua laga terakhir, mengalahkan Persija Jakarta dan menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya.

Namun, tuan rumah jauh lebih positif dibanding PSIS. Bali United sukses menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan alias hattrick tripoin, masing-masing atas Persebaya, Bhayangkara FC, dan Persija.

Baca Juga

Gelandang PSIS, Shohei Matsunaga, tak menampik jika skuat Serdadu Tridatu memiliki materi pemain yang mentereng. Meski demikian, hal tersebut tak membuatnya silau dan tetap yakin mampu membawa poin dari Bali.

"Saya tahu mereka banyak pemain bintang. Apalagi nanti bermain di sana, kami harus bekerja keras untuk mendapat poin," kata Shohei, Senin (17/6/19).

"Kami sudah pernah mengalahkan Persija dan menahan Persebaya. Kenapa tidak hasil itu juga kami raih melawan Bali United," tambah mantan bintang Persib Bandung tersebut.

Baca Juga

Gelandang asal Jepang itu menyebutkan bahwa aura positif yang ada di timnya menjadi modal berharga untuk menantang Bali United. Secara pribadi, Shohei juga menilai proses adaptasinya selama ini berjalan lancar.

"Saya senang sudah menjalani debut saat melawan Persebaya. Saya akan bekerja keras agar bisa tampil reguler bersama PSIS Semarang," tegasnya.

PSIS SemarangShohei MatsunagaStadion Kapten I Wayan DiptaBali UnitedLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini