x

Robert Rene Alberts Optimis Persib Atasi PS Tira Persikabo

Senin, 17 Juni 2019 03:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan instruksi kepada pemainnya saat berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Indonesia, Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/06/2019). 

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku sudah mengetahui kekuatan tim lawan, yang menurutnya dihuni pemain berkualitas. 

Baca Juga

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar pasukannya bisa meraih kemenangan. Apalagi, pertandingan tersebut akan berlangsung di hadapan Bobotoh. 

“Mereka memiliki beberapa pemain kunci di tim, tapi kami main di kandang dan saya ingin ketika tampil di kandang pemain fokus untuk tim sendiri," kata Robert Alberts, Minggu (16/06/2019). 

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, pada dua laga sebelumnya PS Tira Persikabo tampil cukup apik dengan mengalahkan Perseru Badak Lampung dan menahan imbang PSM. 

Baca Juga

Sehingga, pihaknya mempelajari kekuatan PS Tira Persikabo melalui tayangan video. Agar pada pertandingan nanti, skuat Maung Bandung bisa mengatasi permainan lawan dan mempertahankan tren positif di Liga 1 2019

“Memang kami sudah mengatahui kekuatan mereka setelah melihat video dan kami respek pada mereka, tapi Persib saat ini makin bagus dan pemain sudah sangat menantikan lagi ini,” tegasnya. 

Sementara itu, pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada turnamen Piala Presiden 2019. Pada ajang tersebut, Persib  Bandung harus mengakui keunggulan PS Tira Persikabo dengan skor 1-2. 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola Indonesia

Berita Terkini