x

Pulang dari Timnas Indonesia, Febri Siap Perkuat Persib Saat Lawan Tira Persikabo

Selasa, 18 Juni 2019 11:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku bugar setelah bergabung bersama Timnas Indonesia, yang melakoni dua laga uji coba internasional kontra Yordania (11/06/19) dan Vanuatu (15/06/19).

Pemain yang akrab disapa Bow ini menambahkan, sudah siap jika pelatih Persib, Robert Rene Alberts menurunkannya pada pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, malam ini Selasa (18/06/19). 

"Ya tidak ada perbedaan di sana. Saya bukannya (kali pertama) bolak balik timnas ke Persib. Yang jelas dengan kondisi yang sekarang siap untuk pertandingan dan siap untuk berlatih di klub," kata Febri.

Baca Juga

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengatakan, siap memberikan penampilan terbaiknya jika diturunkan pada pertandingan menghadapi PS Tira Persikabo. 

Meski begitu, Febri menyerahkan keputusan diturunkan atau tidak pada pertandingan perdana di Liga 1 2019 pasca libur lebaran tersebut, kepada pelatih. 

"Belum tahu (main atau tidak) yang jelas saya pribadi sudah menyiapkan baik kondisi fisik dan mental untuk pertandingan," ungkap Febri.

Baca Juga

Sementara itu, pada dua pertandingan Persib sebelumnya di Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura dan Semen Padang, Febri menjadi salah satu pemain pilihan Robert Alberts untuk mengisi starting eleven dan menyumbangkan satu gol.

Persib BandungTimnas IndonesiaFebri HariyadiLiga IndonesiaLiga 1Shopee Liga 1

Berita Terkini