x

Begini Doa Pentolan Bonek Saat Persebaya Surabaya Ulang Tahun ke-92

Rabu, 19 Juni 2019 03:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
Pentolan Bonek, Andie Peci saat diwawancarai.

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek Andie Peci turut merayakan ulang tahun Persebaya Surabaya ke-92 dengan melantunkan doa lewat cara yang sederhana.

Persebaya berdiri sejak 18 Juni 1927 silam dengan nama Soerabajasche Indische Voetbal Bond (SIVB). Persebaya juga menjadi salah satu dari tujuh klub pendiri PSSI.

Sebagai pendukung Persebaya, Andie Peci tanpa ragu turut serta dalam merayakan ulang tahun klub kebanggaannya itu dengan membagikannya di media sosial.

Baca Juga

Andie Peci tak muluk-muluk dalam mendoakan Persebaya, ia malah ingin Bonek bisa berbenah untuk lebih dewasa lagi ke depannya.

"Selamat hari lahir Persebaya. Tak mendoakan apa-apa untukmu. Sudah banyak yang doakan, kan," tulis akun @AndiePeci, Senin (17/06/19).

"Berdoa semoga Bonek semakin baik. Nakal-nakalnya juga semakin berkurang. Terutama saat laga tandang," pungkas pentolan Bonek itu.

Pentolan Bonek Andie Peci turut merayakan Persebaya Surabaya ulang tahun ke-92.

Kicauan tersebut juga disertai dengan kue ulang tahun dengan logo Persebaya di atasnya serta bentuk lilin angka 92 berwarna merah.

Baca Juga

Hingga saat ini kicauan tersebut telah mendapat 13 komentar dari netizen, 185 retweets, dan 448 likes. Diperkirakan jumlah tersebut masih bisa bertambah.

Klub berjuluk Green Force ini tengah berada di urutan ke-13 dengan mengoleksi dua poin dalam daftar klasemen sementara Liga 1 2019 hingga pekan ketiga.

Persebaya SurabayaTwitterBonekAndie PeciLiga IndonesiaAndi PeciSosial MediaBola Indonesia

Berita Terkini