x

Ingin Kembali ke Barcelona, Neymar ‘Khianati’ Rekannya di PSG

Rabu, 19 Juni 2019 21:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Neymar, pemain megabintng PSG dilaporkan segera kembali ke Barcelona.

INDOSPORT.COM – Pesepakbola Neymar telah dinilai pengkhianat oleh rekan-rekan setimnya di Paris Saint-Germain terkait dengan keinginannya kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Baru-baru ini, Neymar dikabarkan memberi tahu presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi bahwa dia tidak ingin bermain dengan klub kebanggaan Kota Paris itu lagi.

Baca Juga

Menyusul keinginannya tersebut, Neymar juga mengatakan kepada awak media akan kerindungannya untuk bergabung bersama dua mantan rekannya, Lionel Messi dan Philipe Coutinho di Barcelona.

Dilansir dari Caughtoffside, hal ini memicu kemarahan rekan-rekannya di Paris. Salah satu dari mereka bahkan sampai mengatakan Neymar sebagai seorang pengkhianat, karena telah tega menusuk dari belakang.

Paris Saint-Germain (PSG) sudah mulai kehilangan kesabaran dengan pemain termahal mereka, Neymar. Kabarnya, mereka jenuh dengan tingkah laku Neymar sudah kehilangan semangat untuk bermain di Prancis.

Pemain 27 tahun itu hanya memainkan 17 penampilan di semua ajang kompetisi PSG musim ini. Selain itu, dirinya juga gagal membantu jawara Ligue 1 Prancis itu melaju ke Liga Champions 2018/19.

Baca Juga

Jumlah menit bermainnya yang sedikit itu disebabkan akibat cedera yang menimpanya. Neymar juga dikabarkan mulai tidak akur dengan rekan setimnya di PSG. Belum lagi kasus tuduhan pemerkosaan kepada seorang wanita.

Tak heran, nilai Neymar di bursa transfer pun menurun drastis. Menurut data Transfermarkt, harga Neymar saat ini berkisar di angka 180 juta euro atau sekitar Rp2,9 triliun.

Padahal, PSG memboyong Neymar dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan harga nyaris 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun.

NeymarBarcelonaPSGBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini