x

Jelang Laga Perdana Liga 2, Persewar Waropen Fokus Benahi Hal Ini

Kamis, 20 Juni 2019 13:56 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
Skuat Persewar Waropen.

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola asal Papua, Persewar Waropen yang akan berlaga di kompetisi Liga 2 kini tengah menjalani persiapan akhir jelang menghadapi laga perdana di markas Persatu Tuban, Sabtu (22/6/19) nanti.

Jelang laga tersebut, sang arsitek Carolino Ivakdalam mengatakan jika timnya tengah fokus membenahi kekurangan yang dievaluasi pasca kekalahan dari tim sepak bola PON Jawa Timur. Kekurangan-kekurangan tersebut diantaranya mentalitas pemain dan juga penyelesaian akhir.

"Ini bagian evaluasi saya untuk menuju pertandingan sesungguhnya tanggal 22 nanti di Tuban, terutama penyelesaian akhir dan juga mentalitas pemain yang sering terbawa emosi," ungkap pelatih yang akrab disapa Ino ini kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Kamis (20/06/19).

Baca Juga

Tambah Ino, timnya sebenarnya sudah bermain bagus dan sangat siap menyambut kompetisi Liga 2, hanya saja timnya memang belum terlihat maksimal dalam penyelesaian akhir ketika menggelar dua kali ujicoba kontra tim sepak bola PON Jawa Timur.

Baca Juga

"Kami justru menguasai permainan tapi tidak dapat menyelesaikan peluang yang ada menjadi gol. Kita akan benahi itu sebelum menghadapi Persatu Tuban," tandasnya.

Liga IndonesiaPersatu TubanLiga 2Bola IndonesiaPersewar Waropen

Berita Terkini