x

Siapa 'Tumbal' Kedatangan Da Silva, Ini Jawaban Manajemen Persebaya

Kamis, 20 Juni 2019 08:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
David Da Silva resmi kembali ke Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya melakukan langkah yang cukup mengejutkan pada Rabu (19/06/19) lalu dengan mengumumkan kedatangan mantan pemainnya asal Brasil, David Da Silva.

Meskipun David Da Silva sudah resmi kembali dikontrak Persebaya, pemain ini tidak bisa langsung dimainkan. Hal ini dikarenakan kendala transfer pemain untuk Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) yang sudah ditutup.

Pemain sepak bola asal Brasil ini bakal kembali membela Persebaya pada Agustus 2019 nanti atau saat bursa transfer musim kedua Liga 1 2019 nanti.

Baca Juga

Dengan kembalinya David Da Silva ke Persebaya maka secara otomatis harus ada pemain yang digeser agar pemain gundul ini bisa membela Bajul Ijo.

Lantas siapa yang bakal digeser manajemen Persebaya nantinya, mengingat skuat mereka kini sudah punya 3 pemain asing non Asia (Amido Balde, Damian Lizio, dan Otavio Dutra)?Menanggapi kabar seperti ini manajer Persebaya, Candra Wahyudi belum mau buka suara.

"Tidak ada tumbal-tumbalan," singkatnya saat ditemui awak media berita olahraga di mixed zone.

Sementara itu pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman saat ditanya kabar ini pun mengatakan untuk bertanya ke manajemen.

Baca Juga

"Kalau soal itu tanyakan saja ke manajemen bagaimana," saat memimpin latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

Sekadar informasi, setelah mengonfirmasi kedatangan David Da Silva, Persebaya Surabaya sendiri langsung menghadapi laga Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Madura United, yang berakhir imbang 1-1.

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanLiga IndonesiaLiga 1David da SilvaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini