x

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: PSS Sleman vs Bhayangkara FC di Vidio.com

Jumat, 21 Juni 2019 08:51 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (21/6/19) pukul 15.30 WIB. Pertandingan tersebut merupakan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 pekan kelima.

PSS Sleman yang belum terkalahkan dalam tiga pertandingan akan diuji kekuatannya oleh tim kuat Bhayangkara FC yang saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga

Meski secara peringkat PSS Sleman masih di atas Bhayangkara FC, namun Seto Nurdiyantoro selaku pelatih tim tuan rumah tetap mewaspadai kekuatan juara Liga 1 musim 2017 tersebut. Pasalnya, Bhayangkara FC memiliki banyak pemain berlabel timnas yang menjadi pilar inti tim berjuluk The Guardians tersebut.

Berlaga di hadapan pendukung sendiri, PSS Sleman bertekad melanjutkan tren positif tak terkalahkan di tiga pertandingan awal musim ini. Dari tiga laga sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sembada itu mengoleksi lima poin hasil dari sekali menang dan dua kali imbang.

Sementara itu tim tamu Bhayangkara FC juga membidik hasil bagus setelah pada pertandingan sebelumnya sukses membekap Barito Putera denan skor meyakinkan 4-2. Menghadapi tuan rumah PSS Sleman, Bhayangkara FC akan kembali bertumpu pada duet Flavio Beck Junior dan Ramiro Fergonzi.

Baca Juga

Ketika mengalahkan Barito Putera, Flavio mampu mencetak hat-trick dan Fergonzi sukses mencetak satu gol. Ketajaman duet Amerika Latin itu akan kembali diandalkan Alfredo Vera untuk membongkar pertahanan PSS Sleman.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan pertandingan lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC bisa melalui link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC

  1. Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

PSS SlemanStadion MaguwoharjoLiga IndonesiaBhayangkara FCFlavio Beck JuniorSeto NurdiantoroBola IndonesiaLive StreamingShopee Liga 1

Berita Terkini