x

Debut Impresif, Striker Asing Badak Lampung Persembahkan Gol untuk Suporter

Sabtu, 22 Juni 2019 14:19 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Penyerang asing Perseru Badak Lampung FC, Francisco Wagsley Torres, tampil impresif di laga debut ketika timnya menang 2-1 atas tuan rumah Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Penyerang asing Perseru Badak Lampung FC, Francisco Wagsley Torres, tampil impresif di laga debut di Shopee Liga 1 2019. Pemain asal Brasil itu mencetak satu gol dan assist sekaligus membawa timnya menang 2-1 atas tuan rumah Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Jumat (21/06/19).

Hasil itu membuat Badak Lampung naik ke papan atas atau posisi kelima dengan enam poin. Mereka meraih dua kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Baca Juga

Torres memang harus absen di tiga laga sebelumnya karena masalah administrasi. Untuk itu, dirinya girang akhirnya tampil bersama Badak Lampung dan mencetak gol.

"Saya senang bisa mencetak satu gol dan assist. Meski memang ini belum penampilan 100 persen saya," ungkap Torres.

Dirinya berterima kasih kepada seluruh elemen tim yang membantu proses adaptasi. Secara khusus, mantan pemain Sao Luis itu mempersembahkan gol untuk pendukung setia timnya.

Baca Juga

"Terima kasih untuk suporter yang datang langsung dari Lampung. Kemenangan ini untuk mereka," ujar Torres.

"Tapi kami tetap respek dengan Semen Padang yang merupakan salah satu tim besar. Kami akan terus bekerja keras di setiap pertandingan," tambah pemain berusia 29 tahun itu.

Semen PadangLiga IndonesiaPerseru Badak Lampung FCFrancisco Wagsley TorresShopee Liga 1

Berita Terkini