x

Kembali Ramaikan TC, Makan Konate Mengaku Semakin Cinta kepada Aremania

Sabtu, 22 Juni 2019 13:57 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Makan Konate mengaku semakin mencintai Aremania atas militansi dan loyalitasnya dalam situasi apa pun, termasuk saat meramaikan program Training Center.

INDOSPORT.COM - Makan Konate mengaku semakin mencintai Aremania atas militansi dan loyalitasnya dalam situasi apa pun, termasuk saat meramaikan program Training Center secara singkat, Sabtu 22 Juni, menjelang bergulirnya kembali Shopee Liga 1 2019.

Keberadaan Aremania yang tidak hanya di Malang raya, membuat semua kegiatan tim Arema FC selalu ditunggu. Termasuk mendatangi tempat TC di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan sejak pagi tadi.

"Aremania memang luar biasa. Terima kasih atas semua supportnya," ujar Makan Konate.

Baca Juga

Pilar lini tengah kelahiran Mali itu dengan sabar melayani setiap permintaan Aremania maupun Aremanita untuk sekedar berfoto. Terlihat tidak rasa capek yang muncul dari raut mukanya, meski sudah menjalani latihan fisik berat selama 3,5 jam.

Maka dari itu, tidak ada yang lebih layak untuk membalas loyalitas Aremania. Konate berjanji memberikan gol sebagai pelipur lara atas penundaan jadwal yang dialami Arema FC.

Setelah super big match kontra Persib Bandung tertunda 14 Juni lalu, Aremania kembali menahan hasratnya mendukung Arema FC akhir pekan ini, lantaran ditundanya laga melawan PSM Makassar.

"Saya janji untuk segera cetak gol. Dan selebrasi saya hanya untuk Aremania. Insya Allah," tandas Makan Konate.

Baca Juga

"Saya berharap Stadion Gajayana penuh lagi oleh Aremania," sambung eks pemain Persib Bandung itu yang baru-baru ini mengungkapkan kunci kebangkitan Arema FC di Shopee Liga 1 2019

Janji itu pun batal ditunggu Aremania di akhir pekan ini. Makan Konate dan skuat Arema FC akan menjamu Tira Persikabo di pekan ke-6  Shopee Liga 1 2019 pada 29 Juni nanti.

AremaniaMakan KonateLiga IndonesiaArema FCShopee Liga 1

Berita Terkini