x

Lawan TIRA Persikabo, Ketum Persipura Minta Pemainnya Perbaiki Mental

Sabtu, 22 Juni 2019 22:32 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi TIRA Persikabo, Minggu (23/06/19) besok, tim Persipura Jayapura mendapatkan peringatan dari sang ketua umum, Benhur Tomi Mano.

Benhur menegaskan, timnya harus bisa memperbaiki mentalitas saat menjalani pertandingan. Pasalnya, ia menilai beberapa pemain Persipura masih mudah tersulut emosi.

Baca Juga

Benhur tak mau timnya kembali mengalami kerugian akibat kartu merah yang harus diterima pemainnya lantaran tak bisa menahan emosi saat bertanding.

"Mental pemain kita itu masih lemah, dan kalau kita kena kartu merah percuma kita bayar mahal, kita juga jangan anggap remeh lawan. Kalau kita hitung-hitung itu kita sebenarnya bisa dapat enam poin di laga-laga sebelumnya," ujar Benhur kelada sejumlah wartawan di Jayapura, Sabtu (22/06/19).

Untuk itu, orang nomor satu di Kota Jayapura ini meminta kepada seluruh pemain Persipura dan jajaran pelatih untuk selalu fokus dalam bertanding.

Baca Juga

"Makanya kita minta mereka fokus, kita juga malu dengan sponsor dan juga sering diolok-olok publik di media sosial," tandasnya.

Sekedar mengingatkan, saat ini Persipura Jayapura berada diurutan ke-15 di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 2 poin dari 3 pertandingan, sedangkan Tira Persikabo diurutan ke-7 dengan 5 poin dari 3 pertandingan.

Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Tira-Persikabo

Berita Terkini