x

Asep Berlian Bersyukur Madura United Gagalkan Kemenangan Persib Bandung

Minggu, 23 Juni 2019 19:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Pemain belakang Madura United, Asep Berlian saat konferensi pers seusai pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Madura United berhasil mengamankan satu poin pada laga tandang Liga 1 2019, setelah menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/19). 

Menurut pemain belakang Madura United, Asep Berlian hasil imbang tersebut patut untuk disyukuri. Pasalnya, pertandingan berlangsung ketat dan timnya sempat tertinggal lebih dulu 0-1 melalui gol penalti Ezechiel N'Douassel. 

"Pertama-tama Alhamdulillah bersyukur hasil yang kita dapat sekarang," kata Asep Berlian seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat. 

Baca Juga

Pemain yang menggunakan nomor punggung 4 ini mengakui, gol yang dicetak Persib pada pertandingan tersebut merupakan kesalahannya. Namun, berkat kerja keras seluruh pemain, Madura United akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui Zulfiandi di menit akhir babak kedua. 

Asep juga memetik banyak pelajaran dari pertandingan tersebut, dan akan berusaha memperbaiki kekurangan yang ada. Agar pada pertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi dan membawa Madura United meraih hasil maksimal. 

"Kesalahan awalnya dari saya juga dan kita balas, semoga ini jadi pelajaran buat pribadi dan tim saya kedepannya," ungkapnya. 

Baca Juga

Sementara itu, hasil imbang di Bandung membuat kemenangan beruntun Madura United di Liga 1 2019 terhenti. Meski begitu, tim besutan pelatih Dejan Antonic ini masih belum terkalahkan dan untuk sementara berada di posisi dua klasemen dengan 10 poin. 

Persib BandungMadura United FCLiga IndonesiaAsep BerlianBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini