x

Kalah dari Kalteng Putra, Jacksen Tiago Tenangkan Suporter Barito Putera

Minggu, 23 Juni 2019 13:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Jacksen F Tiago pada jumpa pers Barito Putera (27/5/19). Foto: INDOSPORT/Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Barito Putera harus mengakui keunggulan klub promosi Kalteng Putra dalam lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (22/5/19) kemarin.

Pasukan Jacksen F. Tiago kalah dengan skor tipis 1-2 dalam Derbi Kalimantan. Unggul terlebih dahulu melalui Rafael Silva, Barito Putera takluk akibat dua gol balasan Kalteng Putra melalui aksi Diogo Campos dan Gede Sukadana.

Baca Juga

Usai takluk dari Kalteng Putra, suporter Barito Putera tampak kecewa dengan penampilan tim asuhan Jacksen F. Tiago tersebut. Mereka turun ke lapangan dan tak bisa menahan air matanya seperti terlihat dari unggahan akun resmi Shopee Liga 1, Minggu (23/6/19) siang.

Sepasang pria dan wanita terlihat menangis. Pelatih berpaspor Brasil tersebut kemudian datang menghampiri untuk menenangkan dan menghibur mereka. Kekalahan ini memang kian membenamkan Barito Putera di dasar klasemen sementara.

Baca Juga

Sebelum laga melawan Kalteng Putra, Barito Putera hanya bisa meraih satu poin dari tiga pertandingan awal. Bahkan Jacksen sudah mengisyaratkan untuk mundur karena merasa bertanggung jawab atas buruknya performa tim.

Saat ini, Barito Putera terbenam sebagai juru kunci klasemen sekaligus satu-satunya tim yang baru memperoleh satu poin. Di atas mereka ada lima tim yang untuk sementara telah memperoleh dua poin.

Barito PuteraSuporterJacksen F. TiagoLiga IndonesiaKalteng Putra FCSepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini