x

Resmi! Ini Hasil Drawing Liga 3 Jawa Tengah 2019

Minggu, 23 Juni 2019 06:29 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Asprov PSSI Jawa Tengah (Jateng) menggelar workshop dan manager meeting di Hotel Grand Candi, Kota Semarang, Sabtu (22/06/19). Dalam agenda itu, turut hadir perwakilan 19 klub yang akan bertarung di kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2019.

Perwakilan 19 peserta juga mengikuti drawing di mana mereka terbagi dalam lima grup. Kick off Liga 3 Jateng sendiri akan dimulai 14 Juli mendatang.

"Ada satu tim yang mengundurkan diri yakni Persekap Kabupaten Pekalongan. Nantinya kompetisi akan diawali dari fase grup dan kemudian berlanjut hingga final," kata Sekretaris Asprov PSSI Jateng, Purwidyastanto kepada INDOSPORT.

Baca Juga

Tanto memaparkan, Asprov PSSI Jateng mengajak seluruh elemen klub untuk berkomitmen mendukung kompetisi musim ini menjadi lebih baik. Pihaknya juga ingin semua belajar dari kompetisi musim lalu.

"Harapannya kami ingin kompetisi ini terus menjadi lebih baik. Bersama-sama dengan klub untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas," tambah dia.

Tanto menambahkan, ada beberapa rangkaian acara yang digelar. Seperti workshop untuk admin klub hingga materi dari Komite Wasit Asprov PSSI Jateng, Alil Rinenggo terkait amandemen terbaru tentang aturan pertandingan atau law of the game.

Baca Juga

"Ada sekitar tujuh poin yang disampaikan. Artinya supaya menjadi kesepahaman antara wasit dan klub terhadap perubahan peraturan sepak bola," tegasnya.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum hasil undian atau drawing pembagian grup Liga 3 Jawa Tengah 2019.

Pembagian Grup:

Grup 1

1. BR USM Semarang

2. Persekat Kabupaten Tegal

3. PSD Demak

4. Persibangga Purbalingga

5. Persiku Kudus

Grup 2

1. Persipur Purwodadi

2. Persibas Banyumas

3. Persipa Pati

4. Persip Pekalongan

5. Persikama Magelang

Grup 3

1. Persitema Temanggung

2. Persebi Boyolali

3. PSIP Pemalang

4. PSISra Sragen

5. Persegal Kota Tegal

Grup 4

1. PPSM Sakti Magelang

2. Persak Kebumen

3. Persekaba Blora

4. Persab Brebes

Liga IndonesiaJatengLiga 3Bola Indonesia

Berita Terkini