x

Suporternya Jatuh dari Tribune, Manajer PSIM Yogyakarta Beri Ungkapan Simpati

Minggu, 23 Juni 2019 13:36 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
Selebrasi gol PSIM Yogyakarta dalam laga melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (22/6/19).

INDOSPORT.COM - Insiden kecelakaan terjadi saat laga Persiba Balikpapan vs PSIM Yogyakarta di Stadion Batakan, Sabtu (22/06/19) malam. Salah satu suporter tim tamu bernama Doni, terjatuh dari tribune penonton.

Korban terjadi akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan akrena mengalami patah tangan. Doni dijadwalkan menjalani operasi hari ini.

Kejadian itu mendapat simpati dari manajer tim Laskar Mataram, Effendi Syahputra. Dia bersama sang kapten, Cristian Gonzales langsung menjenguk korban di rumah sakit.

Baca Juga

"Alhamdulillah, suporter kami tertangani dengan baik di rumah sakit dan dioperasi hari ini juga. Saya dan Gonzales sudah menjenguk dan memberikan santunan mewakili klub," ungkap Effendi, Minggu (23/06/19).

Pihaknya mewakili tim PSIM juga mengucapkan terima kasih atas atensi dari Balistik (kelompok suporter Persiba) dan manajemen yang memberikan kesigapan atas insiden itu. Bahkan tuan rumah membatu dengan maksimal dan mengurus di rumah sakit.

Baca Juga

"Kami atas nama klub juga mengucapkan terima kasih yang cepat tanggap atas musibah yang menimpa kami. Rivalitas hanya 90 menit di lapangan, setelahnya semua sadudara," tegas mantan CEO Bogor FC tersebut.

Dalam laga itu, PSIM Yogyakarta mampu meraih kemenangan tipis, 1-0. Gol tunggal tim tamu dicetak Rossi Noprihanis

PSIM YogyakartaPersiba BalikpapanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini