x

Lawan Kalteng Putra, Teco Bawa 20 Pemain Bali United

Senin, 24 Juni 2019 13:04 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco akan membawa 20 pemainnya untuk menantang Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Bali United boyong 20 pemain dalam lawatan ke Stadion Sultan Agung Bantul, menghadapi tuan rumah Kalteng Putra, Rabu (26/06/19). Rombongan yang dipimpin pelatih Stefano Cugurra Teco akan terbang ke Yogyakara, Senin (24/06/19) siang ini.

Bali United datang ke markas Kalteng Putra dengan percaya diri tinggi. Empat kemenangan yang diraih di markas sendiri, diharapkan bisa berlanjut dalam partai tandang pertama mereka di Shopee Liga 1 2019.

Ada 20 pemain sepak bola yang dibawa Bali United ke Jogja. Namun begitu, Bali United pilih merahasiakan daftar pemain yang dibawa. 

Baca Juga

Para pemain ini bisa bisa berlanjut dalam tandang berikutnya ke markas Perseru Badak Lampung FC, atau digantikan pemain lain yang terbang langsung dari Bali ke Lampung.

"Kita punya 20 pemain di Jogja. Nanti setelah pertandingan dari Jogja, kita langsung terbang ke Lampung, tanpa pulang dulu ke Bali," kata Stefano Cugurra Teco pada awak media berita sport yang datang meliput.

"Tapi pemain yang kita bawa ke Lampung bisa berubah. Kita lihat dulu setelah pertandingan lawan Kalteng. Apakah ada akumulasi, ada cedera atau kita mau berubah taktik," lanjut Teco.

Teco sadar bahwa jeda menuju pertandingan lawan Kalteng Putra sangat pendek. Untuk itu, setelah lawan PSIS Semarang, Sabtu (22/06/19) lalu, para pemain sudah diminta memaksimalkan waktu untuk istirahat.

Baca Juga

"Kita harus punya program yang benar, buat pemain punya recovery yang benar. Pemain juga harus benar-benar jaga kondisi, istirahat sendiri setelah pulang ke rumah (mes)," ucap pelatih sepak bola asal Brasil tersebut.

Sekadar informasi, Bali United sementara ini masih memuncaki klasemen Liga 1 2019 dengan catatan 12 poin dan menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah serta imbang.

Penulis: Nofik Lukman Hakim.

Bali UnitedLiga IndonesiaBali United FCStefano Cugurra TecoLiga 1Kalteng Putra FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini