x

PSG Bersedia Turunkan Harga, Arsenal Berpeluang Dapatkan Rekan Neymar

Senin, 24 Juni 2019 15:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain PSG, Christopher Nkunku, tengah diincar Arsenal.

INDOSPORT.COM - Klub Arsenal tampaknya akan benar-benar berhasil dalam mendatangkan pemain Paris Saint-Germain yang juga rekan setim Neymar, Christopher Nkunku, karena klub tersebut bersedia menurunkan harga transfernya.

The Gunners memang sudah lama mengincar Nkunku. Pasalnya, pelatih mereka, Unai Emery, pernah melatih gelandang berusia 21 tahun tersebut saat ia masih berada di PSG pada 2016-2018 sebelum akhirnya pindah ke Emirates Stadium.

Baca Juga

Dilansir dari laman portal berita olahraga The Sport Review, klub raksasa Liga 1 Prancis itu bersedia untuk menurunkan label harga Nkunku dari 25 juta poundsterling atau sekitar Rp450 miliar menjadi 13,4 juta poundsterling (sekitar Rp241 miliar).

Nkunku juga dikabarkan telah meminta pihak klub untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Dengan tiga kondisi tersebut, jalan Arsenal untuk memboyongnya ke Liga Primer Inggris menjadi semakin mulus.

Baca Juga

Pasukan Unai Emery itu memang membutuhkan pemain-pemain berkelas untuk bisa membayar prestasi buruk mereka di musim sebelumnya, khususnya terhadap kegagalan di Liga Europa 2018/19. Dengan menghadirkan Nkunku, mereka berharap bisa lebih kompetitif di 2019/20.

Christopher Nkunku sudah membela Paris Saint-Germain sejak 2015 yang lalu dan telah mencetak 11 gol serta menyumbang empat assists dari 78 pertandingan yang ia lalui di semua kompetisi.

Bursa TransferNeymarArsenalParis Saint-GermainUnai EmerySepak Bola

Berita Terkini