x

Aksi Fernanda Colombo, Wasit Cantik Asal Brasil yang 'Bikin Tegang' Pemain

Selasa, 25 Juni 2019 12:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Seorang wasit cantik asal Brasil, Fernanda Colombo berhasil menjadi sorotan setelah melakukan aksi kocak yang membuat tegang para pemain di pertandingan Liga Ekuador.

Di laga persahabatan antara Coast vs Sierra, Senin (24/06/19) kemarin, Fernanda berhasil menyita seluruh dunia berkat kejahilannya saat berada di atas lapangan hijau.

Baca Juga

Kala sedang bertugas menjadi seorang wasit, tiba-tiba perempuan cantik tersebut meniup peluit di menit ke-27, yang membuat salah satu pemain dan klubnya merasa tegang lantaran apakah ia menerima ganjaran hukuman kartu atas kesalahan yang telah dilakukannya.

Melansir dari laman Soy Futbol, saat hendak memberikan keputusan, Fernanda seolah-olah ingin mengambil kartu merah, namun siapa sangka ia malah bertingkah jahil.

Fernanda malah mengambil saputangan untuk mengeringkan keringat di dahinya, yang membuat seisi stadion Christian Benitez tertawa berkat aksi kocaknya.

Baca Juga

Video tersebut pun menjadi viral, di mana para netizen penasaran dengan sosok Fernanda yang berhasil membuat sebagian orang terpesona dengan tingkah sekaligus paras cantiknya.

Sementara itu, pertandingan persahabatan Liga Ekuador tersebut berakhir dengan skor 5-2, di mana klub sepak bola Sierra berhasil mengalahkan Coast dengan telak.

EkuadorBrasilWasitFernanda ColomboBola InternasionalWasit PerempuanSepak Bola

Berita Terkini