x

Chelsea Bisa Permanenkan Bintang Madrid Ini Meski Dilarang UEFA, Kok Bisa?

Selasa, 25 Juni 2019 13:48 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bintang Real Madrid, Mateo Kovacic (kanan), masih dapat dipermanenkan statusnya oleh Chelsea dengan tenggat waktu hingga 30 Juni 2019

INDOSPORT.COM - Meski harus dihadapkan pada larangan transfer selama satu musim oleh UEFA, Chelsea masih dapat berkesempatan untuk mempermanenkan status bintang Real Madrid, Mateo Kovacic, hingga 30 Juni 2019 mendatang. 

Kovacic sendiri saat ini masih berstatus pemain pinjaman Chelsea. Namun, status tersebut akan berakhir pada akhir Juni mendatang. Dilansir dari Football Espana, The Blues harus menyelesaikan urusan pemain berpaspor Kroasia tersebut setidaknya hingga beberapa hari kedepan sejak artikel ini diterbitkan.

Baca Juga

Diketahui Real Madrid mematok Mateo Kovacic transfer sebesar 50 Juta Euro atau sekitar Rp 804 Miliar. Chelsea memiliki kesempatan besar untuk mempermanenkannya, mengingat ia pernah didaftarkan dalam bagian skuat musim 2018/19. Hal tersebut membuat The Blues dapat menebusnya meski dihadapkan pada larangan beraktifitas di bursa transfer

Selain Chelsea, Inter Milan juga tertarik untuk memulangkan mantan pemainnya tersebut. Bersama La Beneamata, Kovacic menemukan permainan terbaiknya dan membuat Madrid mendatangkannya pada 2015 lalu. Namun, kegemilangannya luntur karena kalah bersaing dengan bintang lapangan tengah Los BLancos lainnya.

Baca Juga

Selama tiga musim membela Real Madrid, Mateo Kovacic hanya tampil sebanyak 37 laga di LaLiga Spanyol. Jumlah tersebut mampu ia patahkan dalam semusim bersama Chelsea, dimana ia mampu mencatatkan penampilan 51 laga bersama The Blues diberbagai kompetisi.

Bursa TransferReal MadridMateo KovacicChelseaLiga InggrisBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini