x

Dua Pemain Persebaya Absen Saat Lawan Madura United

Selasa, 25 Juni 2019 21:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Teks foto Hansamu Yama jogging ditemani fisioterapi tim Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Selasa (25/6/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya dipastikan bakal kehilangan dua pemainnya saat bertanding melawan Madura United di Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, Kamis (27/6/19) nanti. Dua pemain Bajul Ijo yang absen itu adalah Hansamu Yama dan Misbakus Solikin.

Kabar ini disampaikan langsung pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan di Lapangan Polda Jatim pada Selasa (25/6/19).

"Sudah dipastikan dua pemain kami tidak ikut ke Madura," ujar Djanur.

Baca Juga

Tidak bisa dibawanya dua pemain Persebaya itu dikarenakan mereka saat ini dibekap cedera. Adapun cedera yang dialami kedua pemain Bajul Ijo didapatkan saat pertandingan melawan Borneo FC, Minggu (23/6/19) kemarin.

Alhasil, dengan cederanya dua pemain pilar Persebaya ini, tentu menjadi kerugian bagi mereka lantaran, di satu sisi, Bajul Ijo ingin menang. Tapi, mau bagaimana lagi melihat kondisi Hansamu dan Misbakus, Djanur tidak bisa memaksakannya.

Sementara itu, meskipun kedua pemain itu tengah dibekap cedera. Pada latihan sore tadi keduanya tampak masih ikut berlatih dengan pemain Persebaya Surabaya yang lainnya.

Baca Juga

Hanya saja, keduanya tidak ikut latihan secara penuh sesuai arahan Djadjang Nurdjaman. Hansamu dan Misbakus Solikin hanya ikut pemanasan saja dan kemudian mereka menepi dan berlatih sendiri dengan ditemani fisioterapi tim Bajul Ijo.

Persebaya SurabayaKratingdaeng Piala IndonesiaHansamu Yama PranataMadura United FCLiga Indonesia

Berita Terkini