x

Main di Gayajana, Arema FC Tak Silau Performa Mentereng Tira-Persikabo

Selasa, 25 Juni 2019 15:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengklaim tim asuhannya tak mengalami tekanan secara berlebih meski kalah start dibanding Tira-Persikabo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Milomir Seslija mengklaim tim asuhannya tak mengalami tekanan secara berlebih meski kalah start dibanding Tira-Persikabo dalam pertemuan terdekat di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (29/6/19).

Milo, sapaan akrab Milomir, justru menyebut tekanan yang lebih besar dialami lawannya di pekan ke-6 Shopee Liga 1 2019 karena sesungguhnya mempertahankan tren positif akan terasa lebih berat ketimbang sekadar berusaha untuk menang.

Baca Juga

"Tak akan ada yang menciumi Anda saat meraih kemenangan. Lalu, mereka bilang, oke permainan kamu bagus. Jadi, dua hal ini konteks yang amat berbeda. Setiap pertandingan tak akan sama," kata head coach Arema FC tersebut.

Tim hasil merger PS Tira dengan Persikabo Bogor itu memang belum lama mengantongi modal penting menjelang pendaratan di Malang. Anak asuh Rahmad Darmawan meraup hasil cukup memuaskan, yakni empat poin usai mengimbangi Persib Bandung (1-1) dan mengalahkan Persipura (2-1).

Di lain pihak, Arema belum sekali pun bertanding sepanjang tiga pekan pasca-libur Lebaran sebagai buntut dari ditundanya dua laga beruntun, yaitu menghadapi Persib Bandung (14 Juni) dan PSM Makassar (23 Juni). 

Baca Juga

"Tapi, saya merasa dua hasil positif atas Persib dan Persipura itu bukan tambahan energi bagi mereka. Karena nanti akan jauh berbeda," ulas pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut.

Laga terakhir Arema FC adalah saat sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 dalam laga pekan ketiga Liga 1 2019, tepatnya sebelum libur Lebaran pada 27 Mei lalu.

Rahmad DarmawanMilomir SeslijaLiga IndonesiaStadion GajayanaArema FCTira-PersikaboBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini