x

Rela Gajinya Turun, Neymar Akhirnya 'Resmi' Milik Barcelona

Selasa, 25 Juni 2019 15:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Neymar dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan presiden Barceloa, Josep Maria Bartomeu, untuk bergabung meski gajinya harus dipotong

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dikabarkan telah menjalin kesepakatan personal dengan presiden Barelona, Josep Maria Bartomeu, untuk lima musim kedepan.

Dilansir dari Diario AS, pemain berusia 27 tahun tersebut telah setuju untuk pulang ke Barcelona dan tinggal menunggu kesepakatan antara Barcelona dan PSG soal biaya transfer. Untuk gajinya, Neymar akan mengalami penurunan angka dari yang ia dapatkan selama membela klub asal Paris tersebut.

Baca Juga

Dikabarkan Neymar akan menerima bayaran 24 juta euro (sekitar Rp386 Miliar) permusimnya pada periode keduanya di Barcelona. Bayaran tersebut lebih kecil dari yang ia terima bersama PSG. Bersama Le Parisiens, ia menerima bayaran hingga 36 Juta Euro (sekitar Rp579 Miliar) permusimnya.

Kesepakatan tersebut diterima dengan lapang dada oleh Neymar karena menganggap Barcelona telah bermurah hati untuk memulangkannya meski harus mengeluarkan dana besar. Seperti diketahui, PSG meminta 200 juta euro (sekitar Rp3,2 Triliun).

Baca Juga

Sebelumnya Neymar telah menunjukkan indikasi untuk pergi dari Parc de Princess setelah sang pemilik, Nasser Al-Khelaifi, berencana membuang beberapa pemain yang dianggapnya bermasalah. Seperti diketahui, mantan pemain Santos tersebut memang dekat dengan kontroversi termasuk sikapnya saat melawan Manchester United yang membuatnya harus absen di tiga laga awal Liga Champions 2019/20.

Bursa TransferNeymarBarcelonaParis Saint-GermainLiga SpanyolBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini