x

Debut Bersama Persib di Liga 1 2019, Abdul Aziz Bagikan Ceritanya

Rabu, 26 Juni 2019 14:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gelandang Persib, Abdul Aziz (kanan) bersama Henhen seusai pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz akhirnya mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi Shopee Liga 1 2019, saat pertandingan kandang menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/19).

Meski bermain sebagai pemain pengganti pada menit 61, menggantikan Ghozali Siregar, pemain jebolan Diklat Persib ini tetap bersyukur. Pasalnya, pelatih sudah memberikan kepercayaan padanya untuk tampil.

Baca Juga

"Alhamdulillah, akhirnya setelah tiga pertandingan belum diberi kepercayaan, kemarin diberi kepercayaan, meskipun belum mendapatkan hasil yang maksimal, mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Aziz.

Pemain sepak bola yang sempat berkostum Persiba Balikpapan dan PSMS Medan ini tak menampik, dalam debutnya masih ada rasa canggung. Apalagi, saat itu tim yang dihadapi Persib merupakan klub yang dihuni pemain berkualitas.

"Kemarin kan tiga pertandingan belum main jadi ada nervous. Awal-awal sedikit canggung, apalagi lawan tim besar. Tapi setelah itu bisa adaptasi," jelasnya.

Aziz juga bertekad untuk tampil lebih baik lagi dan memberikan hasil maksimal, jika diberi kesempatan bermain kembali. Karena, dalam debutnya ia hanya mampu membawa Persib meraih satu poin, setelah ditahan imbang Madura United 1-1.

Baca Juga

"Ya, mudah-mudahan dapat kesempatan lagi. Paling penting tim bisa menang," tegas pemain berusia 25 tahun ini.

Perlu diketahui, selama perhelatan Liga 1 2019, Abdul Aziz dan rekan-rekannya di Persib Bandung tercatat belum pernah menuai kekalahan. Meraka pun sementara ini menempati peringkat 6 klasemen sementara dengan torehan 6 poin.

Persib BandungLiga IndonesiaAbdul AzizLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini