x

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 Bhayangkara FC vs Persela Lamongan: The Guardians Come Back!

Rabu, 26 Juni 2019 20:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Persela Lamongan, Rabu (26/06/19) malam yang berakhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Pertandingan babak pertama berjalan dengan sangat sengit. Diwarnai gol cepat dari Persela Lamongan yang unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Tidak mau kalah di kandang sendiri, Bhayangkara FC terus menekan dan mendapatkan gol penyama kedudukan lewat tandukan Anderson Salles.

Baca Juga

Babak kedua juga berjalan dengan sangat ketat, Bhayangkara FC vs Persela Lamongan sama-sama bermain menyerang dan pertandingan pun berakhir.

Berikut jalannya hasil pertandingan Bhayangkara FC vs Persela Lamongan, INDOSPORT sajikan untuk Anda.

Babak Pertama Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Muhammad Zaenuri pencetak gol persela

Pertandingan baru berjalan tiga menit saat Persela mencetak keunggulan 1-0 berkat tembakan kaki kanan Mochammad Zaenuri dari dalam kotak penalti.

Bhayangkara FC yang bermain sebagai tuan rumah tidak mau tinggal diam. Mereka terus menekan pertahanan Persela Lamongan, dengan tembakan Flavio Beck Junior menit ke-12, yang berhasil diamankan kiper Persela Lamongan.

Bhayangkara FC pun baru bisa menyamakan kedudukan menit ke-23, dengan sundulan Anderson Salles yang tak bisa dihentikan oleh Dwi Kustanto. Sundulan ini berawal dari tendangan sudut yang dieksekusi oleh Flavio Beck Junior.

Menit 42, Bhayangkara FC hampir membalikkan keadaan lewat tendangan bebas yang sangat jauh Lee Yoo-joon berhasil dihalau oleh Dwi Kustanto. Bola liar di kotak penalti langsung dibuang oleh pertahanan Persela. Babak pertama pun berakhir imbang 1-1.


1. Babak Kedua Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Selebrasi para pemain Bhayangkara FC. Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM

Babak kedua dimulai dengan pertandingan masih imbang sangat kuat. Menit ke-50, Persela hampir mencetak gol menit ke-51 lewat tendangan bebas dari tengah lapangan.

Kei Hirose mengeksekusi tendangan bebas dari jarak yang sangat jauh ke kotak penalti. Tendangan bebas Kei Hirose berhasil disodok oleh rekan setimnya, tapi reaksi dari Awan Setho membuat peluang Persela masih belum jadi gol.

Menit ke-62, Bhayangkara FC mendapat peluang matang saat Herman Dzumafo mendapat operan dari rekan setimnya di kotak penalti. Sayang sekali, Dwi Kustanto dengan mudah bisa menangkap sepakan tersebut.

Hingga pada menit 76, Bhayangkara FC mencetak gol kedua mereka lewat eksekusi tendangan bebas Anderson Salles. Bek asal Brasil itu mencetak gol lewat sepakan tendangan bebas yang melengkung indah masuk ke gawang Dwi Kustanto.

Jelang pertandingan berakhir, Persela kembali kebobolan. Lewat aksi Ramiro Fergonzi yang mengandalkan kecepatannya memasukkan bola ke dalam gawang Dwi Kustanto menit ke-90+1.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC atas Persela Lamongan. Dengan ini, Persela Lamongan belum sekali pun mencatat kemenangan di Liga 1 2019.

Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Fatchu Rochman; Flavio Beck Junior, Lee Yoo-joon, Vendry Mofu; Ilham Udin, Dendi Sulistyawan, Ramiro Fergonzi, Ilham Udin Armaiyn

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto; Samsul Arifin, Mochammad Zaenuri, Mawouna Amevor, Eky Taufik; Ahmad Baasith, Kei Hirose, Malik Risaldi; Oliveira, Alex dos Santos, Delvin Rumbino

Persela LamonganHasil PertandinganLiga IndonesiaBhayangkara FCFlavio Beck JuniorLiga 1Anderson SallesBola IndonesiaRamiro Fergonzi

Berita Terkini