x

Inter Milan Segera Layangkan Tawaran Pertama untuk Lukaku

Kamis, 27 Juni 2019 10:36 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Romelo Lukaku diberitakan selangkah lagi bakal meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Inter Milan bakal segera melayangkan tawaran pertama kepada Manchester United untuk memboyong Romelu Lukaku. Klub sepak bola Seria A Italia itu percaya diri bisa mendatangkan Lukaku dalam waktu dekat.

Dilansir dari kanal berita olahraga The Guardian, Inter Milan telah bertemu dengan agen Lukaku, Federico Pastorello, pada Rabu (26/6/19). Pastorello pun telah mengatakan bahwa penyerang berpaspor Belgia itu tertarik bergabung dengan Si Biru Hitam.

Baca Juga

Untuk mempercepat proses transfer Lukaku, Inter Milan siap memberikan tawaran pertama mereka pada Manchester United. Namun, Si Biru Hitam ingin lebih dulu memboyong Lukaku dengan opsi pinjaman selama dua musim.

Inter Milan bermaksud meminjam Lukaku selama dua musim dengan biaya sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp161 miliar. Setelah masa peminjaman habis, klub sepak bola yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza itu baru akan menebus Lukaku secara permanen seharga 60 juta euro (Rp967 miliar).

Romelo Lukaku sendiri memang menjadi buruan utama Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Lukaku diproyeksikan sebagai pengganti Mauro Icardi jika penyerang asal Argentina itu benar-benar meninggalkan Inter.

Pihak Inter Milan optimistis bisa merampungkan proses transfer Lukaku pekan ini. Petinggi Si Biru Hitam sudah menjadwalkan pertemuan dengan direksi Manchester United untuk membahas transfer eks pemain Everton tersebut.

Baca Juga

Sebelumnya, Romelo Lukaku telah menyatakan ingin hengkang dari Manchester United setelah dua musim berseragam klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun itu ingin keluar dari Old Trafford setelah kehilangan tempat di Manchester United semenjak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajerial Setan Merah. Musim lalu, Lukaku hanya mampu mencetak 12 gol dalam 32 penampilan di Liga Primer Inggris.

Bursa TransferManchester UnitedSerie A ItaliaInter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini