x

Ke Manchester United, Wan-Bissaka Dapat Kenaikan Gaji 10 Kali Lipat

Kamis, 27 Juni 2019 15:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Aaron Wan-Bissaka bakal mendapatkan kenaikan gaji fantastis jika hijrah dari Crystal Palace ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, santer diberitakan selangkah lagi ke Manchester United. Kepindahan tersebut membuatnya akan mendapatkan kenaikan gaji berlipat ganda.

Dilansir dari laman Daily Mail, pemain berusia 21 tahun tersebut dikabarkan akan menerima bayaran hingga 80 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,4 miliar per pekannya. Angka tersebut mengalami peningkatan hingga seribu persen dari gajinya di Crystal Palace.

Selama membela Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka hanya mendapatkan gaji sebesar 8 ribu poundsteling atau sekitar Rp143 juta per pekannya.

Baca Juga

Jika kepindahan Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United terealisasi, ia akan menjadi salah satu pemain termuda asli Inggris dengan bayaran yang cukup besar. Mengingat, kompatriotnya dengan usia yang sama hanya menerima bayaran yang tak terhitung besar.

Sebagai contoh, Dominic Solanke yang juga merupakan rekannya di Timnas Inggris U-21 hanya mendapat bayaran paling tinggi sebesar 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp897 juta per pekannya.

Baca Juga

Aaron Wan-Bissaka sendiri memang santer diberitakan telah resmi berseragam Manchester United musim 2019/20. Setan Merah dipaksa mengeluarkan biaya hingga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp897 miliar untuk wonderkid Inggris tersebut.

Peluang sang pemain merapat ke kubu Setan Merah semakin terbuka lebar setelah ia diketahui merupakan suporter Manchester United sejak kecil. 

Bursa TransferManchester UnitedCrystal PalaceLiga Primer InggrisLiga InggrisAaron Wan BissakaSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini