x

Prediksi Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia Persija vs Borneo: Bertemunya Tim Terluka

Kamis, 27 Juni 2019 22:01 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola, Kratingdaeng Piala Indonesia, pada hari Sabtu (29/06/19) akan memainkan pertandingan antara Persija Jakarta vs Borneo FC. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, Persija Jakarta dan Borneo FC akan saling beradu dalam laga leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia. Laga bakal dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Laga ini bisa dibilang menjadi momen bertemunya para tim terluka. Pasalnya, baik Persija Jakarta dan Borneo FC, sedang menerima rekor buruk belakangan ini.

Baca Juga

Persija Jakarta yang bakal bertindak sebagai tuan rumah, sudah tak bisa meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Bahkan, Persija Jakarta kini tercecer di papan bawah klasemen Liga 1 2019, tepatnya di urutan 14.

Sedangkan Borneo FC, dalam dua laga terakhirnya harus menderita kekalahan beruntun. Borneo kalah 0-3 dari Madura United, dan berlanjut takluk 1-2 dari Persebaya Surabaya.

Melihat rekor tersebut, laga ini pun diyakini akan berlangsung sengit. Kedua tim akan saling berjibaku untuk bisa bangkit dan meraih kemenangan.


Player to Watch:

Marko Simic (Persija Jakarta)

Terlepas dari kiprah buruk Persija Jakarta belakangan ini, Marko Simic tetaplah merupakan seorang penyerang ganas. Musim lalu saja, di Liga 1 2018 Marko Simic merupakan top skor klub dengan torehan 18 gol.

Matias Conti (Borneo FC)

Matias Conti merupakan penyerang tertajam yang dimiliki Borneo FC sejak musim lalu. Buktinya, pada Liga 1 2018, Matias Conti berhasil menjadi top skor klub dengan torehan 11 gol.


Prakiraan Formasi:

Persija 4-3-3

Andritany; Al Hamra Hehanusa, Paulle, Maman, Dany Saputra; Rohit Chand, Tony Sucipto, Fitra Ridwan; Riko, Simic, Novri

Borneo 4-3-3

Nadeo; Diego Michiels, Guseynov, Wildansyah, Abdul Rahman; Finky Pasamba, Asri Akbar, Renan Silva; Terens Puhiri, Conti, Rifal Lastory


4 Pertandingan Terakhir Persija Jakarta

Barito Putera 1-1 Persija Jakarta

PSIS Semarang 2-1 Persija Jakarta

Bali United 1-0 Persija Jakarta

Persela Lamingan 0-0 Persija Jakarta

Baca Juga

4 Pertandingan Terakhir Borneo FC

Borneo FC 1-1 Bhayangkara FC

Borneo FC 2-0 Arema FC

Madura United 3-0 Borneo FC

Borneo FC 1-2 Persebaya Surabaya

Persija JakartaBorneo FCKratingdaeng Piala IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini