x

Pulangkan Eks Borneo, Bali United Terbangkan Haudi ke Lampung

Kamis, 27 Juni 2019 08:14 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Stopper Bali United, Haudi Abdillah.

INDOSPORT.COM - Bali United tak bisa bersantai setelah menahan imbang Kalteng Putra 2-2 di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (26/06/19) sore. Tim pelatih langsung putar otak menyongsong laga berikutnya melawan Perseru Badak Lampung FC.

Bali United tak punya kesempatan pulang ke Pulau Dewata, setelah melawan Kalteng Putra. Skuat besutan Stefano Cugurra Teco hanya punya waktu tiga hari sebelum melawan Badak Lampung, Minggu (30/06/19) sore. Alhasil, skuat pun langsung terbang dari Jogja menuju Bandar Lampung.

Dari 20 pemain yang dibawa, ada satu yang harus dipulangkan ke Bali, yakni Leonard Tupamahu. Eks Borneo FC ini terpaksa tak dibawa karena terkena dua kartu kuning dalam partai lawan Kalteng Putra. Leonard pun harus menjalani hukuman tak tampil dalam satu pertandingan.

Baca Juga

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco sudah mengambil keputusan setelah laga berakhir. Haudi Abdillah yang ditinggal di Bali, langsung diminta bersiap. Haudi akan langsung terbang dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar, menuju Bandara Radin Inten II Bandar Lampung.

"Pasti kita panggil Haudi agar tim lebih lengkap, sementara Leo pulang ke Bali. Haudi akan langsung berangkat ke Lampung," kata Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Absennya Leo menjadi kesempatan buat Haudi untuk membuktikan kualitasnya. Dari lima pertandingan yang dilakoni Bali United, eks kapten PSIS Semarang ini baru sekali masuk bangku cadangan. Sisanya, Haudi menjadi "tamu kehormatan", yang duduk di tribun VIP.

Baca Juga

Dia punya kans besar jadi starter mendampingi bek jangkung asal Brasil, Willian Pacheco. Syaratnya, dalam latihan menjelang pertandingan lawan Badak Lampung, Haudi wajib tampil lebih meyakinkan dibanding eks Persija, Gunawan Dwi Cahyo.

Borneo FCLeonard TupamahuBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Badak Lampung FCBola IndonesiaShopee Liga 1Haudi Abdillah

Berita Terkini