x

Recovery Bhayangkara FC Lebih Singkat, Ini Respons Pelatih Persib Bandung

Kamis, 27 Juni 2019 20:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat konferensi pers seusai pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persib Bandung memiliki waktu recovery lebih panjang sekitar sepekan, jika dibandingkan dengan Bhayangkara FC yang baru saja melakoni pertandingan kadang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan, Rabu (26/06/19). 

Meski begitu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tidak melihat hal tersebut sebagai keuntungan maupun kerugian.  Pasalnya, secara kondisi Bhayangkara FC masih cukup bugar untuk melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/19). 

Selain itu, mereka juga memiliki modal bagus sebelum berangkat ke Bandung, karena dipertandingan terakhir mampu menaklukkan Persela dengan skor 3-1.

Baca Juga

"Saya pikir Bhayangkara tidak terlalu buruk ritme antar pertandingannya dan masih cukup fit. Mereka juga bermain dominan kemarin dan mendapat kepercayaan diri yang bagus dari laga itu," kata Robert Alberts di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (27/06/19). 

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, waktu persiapan selama sepakan yang dimiliki timnya harus dimaksimalkan dengan baik. Agar target mengamankan kemenangan bisa tercapai. 

Pasalnya, Robert Alberts tak ingin hasil imbang seperti pada dua pertandingan kandang sebelumnya menghadapi PS Tira Persikabo dan Madura United kembali terulang. 

Baca Juga

"Saya tidak berpikir ada keuntungan atau kerugian, tapi kami harus melakukan persiapan karena akan bermain di Bandung. Jadi, saya rasa kedua tim sama-sama punya waktu yang bagus untuk melakukan persiapan," tegasnya.

Persib BandungLiga IndonesiaBhayangkara FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini